Kelebihan Menggunakan PayLater Traveloka

profile photo reporter Ranto Rajagukguk
RantoRajagukguk
16 November 2022
marketeers article
Kelebihan Menggunakan PayLater Traveloka. (FOTO: Dok Traveloka)

Sistem PayLater belakangan ini merupakan salah satu jenis metode yang paling diminati masyarakat akhir-akhir ini. Hal ini tentu tak mengherankan, mengingat PayLater memudahkan masyarakat untuk melakukan proses jual-beli.

Saat ini sudah banyak aplikasi yang menawarkan fitur PayLater ini, salah satunya adalah Traveloka. Traveloka meluncurkan sistem PayLater ini dengan tujuan mempermudah para pelanggan yang ingin menggunakan berbagai fitur di Traveloka tapi belum punya uang.

BACA JUGA: Traveloka Priority, Cara Traveloka Definisikan Program Loyalitas

Fitur PayLater ini termasuk salah satu fitur terbaru di Traveloka. Karena masih termasuk fitur baru, masih belum banyak orang yang mengenal fitur PayLater.

Oleh karena itu, mari kita bahas mengenai sistem PayLater ini, terutama kelebihan menggunakan sistem tersebut.

BACA JUGA: Traveloka Dorong Penjualan Lewat Traveloka Staycation Week 2022

Apa Saja Kelebihan PayLater Traveloka?

Fitur PayLater merupakan salah satu fitur terbaru di Traveloka yang memberikan banyak manfaat bagi para pengguna setianya. Lantas apa saja kelebihan PayLater dari Traveloka ini?

Berikut ini merupakan beberapa kelebihan dari fitur PayLater yang disediakan oleh Traveloka.

1. Jumlah Limitnya Tinggi dan Waktu Cicilan Lama

Kelebihan pertama dari fitur PayLater yang disediakan Traveloka adalah limitnya yang tinggi dan waktu cicilan yang lama. Traveloka menyediakan limit pinjaman hingga Rp 10 juta sehingga Anda tak perlu takut kekurangan limit PayLater.

Tak hanya limit awalnya saja yang besar, tiap bulan limitnya juga bisa bertambah hingga Rp 50 juta. Menguntungkan bukan?

Yang lebih menguntungkannya lagi, waktu cicilan yang disediakan Traveloka juga lama. Anda bisa mendapatkan waktu cicilan hingga 12 bulan dan mendapatkan tenor hingga 24 bulan. Hal ini tentu lebih menguntungkan Anda bukan?

2. Bunga Cicilannya Rendah dan Gratis Biaya Admin Selamanya

Bagi Anda yang menggunakan fitur PayLater, Traveloka juga memberikan kelebihan lainnya berupa bunga cicilan yang rendah dan gratis biaya admin selamanya. Jika Anda menggunakan PayLater dari Traveloka, Anda hanya akan membayar bunga sebesar 2,25%-4,8% per bulan. 

Jika Anda terlambat pun, Anda hanya membayar denda keterlambatan sebanyak 5% saja. Murah, kan? Jadi tak perlu takut lagi pakai PayLater.

Selain biaya cicilannya yang rendah, bila menggunakan fitur PayLater dari Traveloka, Anda tak perlu lagi membayar yang namanya biaya admin. Ini karena Traveloka membebaskan semua pengguna mereka dari biaya admin. Jadi Anda tak perlu khawatir jika pinjaman Anda terpotong biaya admin.

3. Mudah Melakukan Pembayaran di Mana Saja dan Kapan Saja

Kemudahan lainnya yang diberikan Traveloka untuk Anda yang menggunakan fitur PayLater dari Traveloka adalah kemudahan melakukan pembayaran. Untuk membayar PayLater dari Traveloka ini, Anda bisa menggunakan transfer bank maupun melalui aplikasi m-banking

Dengan berbagai pilihan pembayaran ini, tentu tak sulit bagi Anda untuk melakukan pembayaran PayLater dari Traveloka kan? Apalagi pembayaran ini tak harus dilakukan secara offline dengan mengunjungi bank. 

Anda dapat melakukan pembayaran secara online, kapan saja dan di mana saja. Mudah kan?

4. Transaksi Aman dan Diawasi OJK

PayLater dari Traveloka ini merupakan salah satu fitur Traveloka yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi sudah pasti terjamin keamanannya.

Dengan terdaftarnya PayLater di OJK, Anda tentu akan merasa lebih aman saat ingin melakukan transaksi menggunakan PayLater dari Traveloka ini. Tak ada lagi kecemasan saat bertransaksi dengan fitur PayLater.

5. Banyak Promo dan Diskon Menarik

Bagi Anda yang ingin menggunakan PayLater, Traveloka juga menyediakan banyak penawaran menarik yang sayang untuk Anda lewatkan begitu saja. Penawaran menarik yang diberikan Traveloka ini bisa berbentuk promo yang dapat Anda gunakan saat transaksi, maupun berupa diskon yang membuat Anda makin untung saat bertransaksi.

Dengan promo dan diskon yang diberikan Traveloka, Anda tentu berpeluang besar menghemat banyak uang saat menggunakan PayLater dari aplikasi Traveloka ini.

6. Anda Bisa Mendapatkan Kartu Fisik

Keuntungan lainnya yang akan diterima oleh para pengguna PayLater adalah kartu fisik yang bernama kartu Traveloka. Untuk mendapatkan kartu ini, Anda harus bertransaksi menggunakan PayLater dan tak terlambat membayar PayLater tersebut.

Sebagai reward, nantinya Anda dihadiahi kartu Traveloka ini. Dengan memiliki kartu Traveloka, Anda bisa melakukan berbagai transaksi menggunakan PayLater dari Traveloka di berbagai lokasi.

Tak hanya itu, saat mendapatkan kartu Traveloka, Anda juga akan memperoleh keuntungan berupa bunga cicilan lebih rendah dan biaya keterlambatan yang lebih rendah. Anda juga bisa mendapatkan tenor pembayaran yang lebih besar jika mendapatkan kartu Traveloka ini. Keren kan?

Itulah beberapa kelebihan dari PayLater yang dikeluarkan oleh Traveloka ini. Bagaimana? Anda tertarik untuk mencoba fitur PayLater ini? Cobalah menggunakan fitur PayLater ini. 

Dengan menggunakan fitur ini, Anda akan memperoleh berbagai keuntungan. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan fitur PayLater ini untuk memperoleh berbagai layanan di Traveloka loh.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo coba gunakan fitur PayLater Traveloka sekarang dan rasakan keuntungan besar yang menanti Anda.

Related