Automotive

Kepakkan Sayap Bisnis, Piaggio Indonesia Bawa Empat Motor Baru

Foto: Piaggio Indonesia

PT Piaggio Indonesia kembali menggebrak pasar motor premium di Indonesia dengan menghadirkan empat motor dari dua brand asal Italia. Dua brand yakni Aprilia dan MotoGuzzi belum lama ini menghadirkan masing-masing dua produk anyar mereka, yaitu Aprilia RS 660 dan Tueno 660; lalu Moto Guzzi V75 Stone dan V85 TT Travel untuk konsumen setianya di Tanah Air.

“Peluncuran empat model ini menjadi upaya kami dalam menjalankan empat kredo bisnis kami, yakni produk unggulan, pengembangan jaringan diler, stylish dan genuine merchandise, dan layanan premium,” ujar Andre Sanyoto, Marketing Director PT Piaggio Indonesia.

Dua motor baru dari Aprilia diklaim memiliki kesamaan DNA motor balap. Keduanya bisa memberikan sensasi berkendara yang sporty sekaligus mampu memberikan kenyamanan bak sebuah motor harian.

“Baik Aprilia RS 660 maupun Aprilia Tueno 660 adalah motor sports kelas menengah yang mampu memberikan pengalaman berkendara yang mudah, lincah, dan gesit di berbagai kondisi, baik itu di sirkuit, di dalam kota, atau saat touring, sesuai dengan keinginan pengendara,” ucap President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega.

Aprilia RS 660 dan Tueno 660 pun memiliki sejumlah perbedaan. RS 660 diposisikan sebagai motor dengan performa balap dengan respons yang gesit dan agresif untuk berkendara dengan cepat serta dilengkapi dengan keunggulan teknologi terkini. Sementara Tueno 660 merupakan motor bergaya naked bike yang mempunyai posisi berkendara lebih santai yang cocok untuk penggunaan sehari-hari dan touring jarak jauh.

Berbanding terbalik dengan Aprilia, Moto Guzzi melalui dua motor terbarunya V75 Stone dan V85 TT Travel mencoba menghadirkan motor bergaya kasual sebagai cerminan gaya hidup yang premium.

“Moto Guzzi New V7 Stone hadir untuk penggunaan dalam kota dan perjalanan jarak jauh yang elegan dan lincah. Sedangkan Moto Guzzi V85 TT Travel hadir untuk petualangan dan penjelajahan yang unik. Dua model premium dengan karakter yang unik dan khas tersebut sama-sama diciptakan berdasarkan penelitian dan pengembangan teknik mesin secara detil untuk memaksimalkan pengalaman berkendara dengan kenyamanan optimal,” lanjut La Diega.

V75 Stone dipersenjatai dengan mesin terbaru atau mesin generasi keempat dari V7 yang diklaim lebih bertenaga. Di samping itu, V75 Stone juga memiliki desain yang timeless atau tidak akan termakan usia. Sedangkan V85 TT Travel dirancang sebagai motor yang tangguh di setiap medan. Terlihat dari desain kekar motor yang merepresentasikan sebuah motor adventure.

La Diega mengatakan, hadirnya keempat varian baru yang dibawa PT Piaggio Indonesia didedikasikan bagi konsumen yang menginginkan pengalaman berkendara yang terbaik. Untuk membangun pengalaman tersebut, konsumen Indonesia bisa merasakan dan melihat secara langsung keempat motor ini di Motoplex Dealership.

MARKETEERS X








To Top