Kian Dekat Dengan Konsumen, Aquaproof Penetrasi ke Marketplace

profile photo reporter Muhammad Perkasa Al Hafiz
MuhammadPerkasa Al Hafiz
25 Januari 2021
marketeers article
Banyak cara yang bisa dilakukan oleh sebuah brand untuk mendekatkan mereka ke para konsumen. Salah satunya melalui pemanfaatan teknologi digital. Misalnya dengan masuk ke platform marketplace. Beragamnya konten produk yang dijual di marketplace seperti Tokopedia, Blibli, Bukalapak dan yang lainnya membuat para merek berlomba untuk melakukan penetrasi ke kanal ini. Tidak terkecuali untuk merek cat seperti Aquaproof. 
Di ranah digital, memiliki flagship store di marketplace seperti Blibli.com, Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, dan JD.ID. Kanal ini melengkapi modern outlet khusus bangunan dan jaringan toko bangunan di seluruh Indonesia yang menjual produk Aquaproof. 
Aquaproof sendiri merupakan cat pelapis anti bocor yang telah berusia sekitar 35 tahun. Brand ini 100% produk Indonesia yang dibuat dengan menyesuaikan kondisi iklim Indonesia. Kandungan polimer sintetis pada Aquaproof dirancang untuk melapisi bagian-bagian rumah yang sering terpapar cuaca ekstrim seperti dinding luar dan atap. 
Tak hanya pengembangan formula yang disesuaikan, pengemasan produknya pun dibuat sesuai dengan permintaan pasar. Di sini, Aquaproof tersedia dalam 24 warna dan tersedia dalam tiga ukuran kemasan yaitu satu kilogram, empat kilogram, dan 20 kilogram. 
Dengan beragam upaya ini, diharapkan merek Aquaproof semakin diterima dan dekat dengan konsumen. Pada akhirnya, brand dapat menjaga loyalitas serta retensi dari para pelanggannya. 

Related