Technology

Kian Digemari, Samsung Perkuat Lini Produk Wearables

Samsung telah mengumumkan kehadiran Galaxy Watch3 dan Galaxy Buds Live. Galaxy Watch3 adalah smartwatch generasi terbaru, sementara Galaxy Buds Live adalah bentuk terbaru dari true wireless earbuds, yang menghadirkan desain ergonomis dipadukan dengan teknologi audio premium.

Samsung menunjukan bahwa Galaxy Watch3 dan Galaxy Buds Live adalah perangkat yang memudahkan pengaturan gaya hidup dan rutinitas sehari-hari para penggunanya.

 “Wearables adalah salah satu sektor teknologi yang perkembangannya tercepat, dengan peningkatan yang makin pesat,” ucap Dr. TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics .

Baginya semakin banyak konsumen menggunakan smartwatch dan earbuds untuk membantu mereka dalam menjalani era ‘Next Normal’. Sejak memperkenalkan smartwatch tujuh tahun lalu, Samsung fokus memanfaatkan momentum saat ini untuk menawarkan pengalaman yang baru dan berbeda.

Galaxy Watch3 membawa kesan mewah dengan bahan-bahan premium seperti stainless steel dan kulit berkualitas tinggi , dan untuk pertama kalinya, Galaxy Watch3 juga akan tersedia dalam titanium model yang tahan lama sekaligus elegan. Galaxy Watch3 14% lebih tipis, 8% lebih kecil dan 15% lebih ringan.

Galaxy Watch3 akan menawarkan pengalaman baru dalam pemantauan kesehatan dan kebugaran. Fitur Blood oxygen (SpO2) akan segera mengukur dan memantau saturasi oksigen, untuk kebutuhan kebugaran dan kesehatan. Galaxy Watch3 juga akan menjadi wadah bagi app Samsung Health Monitor terbaru saat diluncurkan, yang akan disertai pemantauan tekanan darah

Galaxy Buds Live menawarkan pengalaman audio imersif. Earbud ini memiliki Active Noise Cancellation (ANC) memungkinkan pengguna mengabaikan distraksi seperti mobil yang lalu lalang atau suara mesin laundry yang bising, sembari tetap dapat mendengarkan informasi dan percakapan penting.

Galaxy Watch3 sudah bisa didapat dengan harga kisaran Rp 6 jutaan. Sementara Galaxy Buds Live bisa didapatkan dengan kisaran Rp 2,4 juta.

MARKETEERS X








To Top