Automotive

Kian Potensial, Mitsubishi Resmikan Diler Kedua di Serang

Sumber: 123RF

Kota Serang, Banten merupakan salah satu kota di Indonesia yang kian hari semakin maju. Aktivitas perekonomian dan perkembangan perumahan di kota ini berkembang dengan pesat. Maka dari itu, tidak heran banyak perusahaan yang ingin mengembangkan bisnisnya di kota ini.

Sejalan dengan hal tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) bekerjasama dengan DIPO Group meresmikan Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif Serang City (Dipo Serang City) beberapa waktu lalu.

Diler Mitsubishi DIPO Serang City menjadi diler resmi Mitsubishi Motors ke-2 di Kota Serang, dan ke-156 di Indonesia. Terletak di area strategis dan potensial wilayah Banten, Mitsubishi akhirnya meluncurkan diler ke-2 di kota ini dan ke-156 di Indonesia.

“Dengan terus bertambahnya jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, kami berharap dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan dan purna jual,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Masyarakat Serang dan Banten telah familiar dan mempercayakan pilihannya pada lini kendaraan Mitsubishi Motors. Berdasarkan data perusahaan periode Jan-Mei 2021,  Pajero Sport meraih pangsa pasar 56% di kelas Medium SUV sekaligus menjadi market leader. Sedangkan Xpander meraih pangsa pasar 33%.

Selain itu, dikarenakan aktivitas ekonomi wilayah Banten banyak yang berfokus pada pertanian, perkebunan, dan perikanan, masyarakat membutuhkan mobil jenis pick up untuk mendukung pekerjaan mereka. Hal ini menjadikan mobil pick up L300 meraih pangsa pasar 80% dan market leader segmen Medium Pick-Up 4×2. Sedangkan untuk Triton meraih 20% pangsa pasar di kelas Medium Pick-Up 4×4.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top