Consumer Goods

Kiat Tazbiya Pastikan Konsumen Tak Bosan dengan Produk Mukena

SUMBER: TAZBIYA

Kurang dari satu bulan kita akan segera menyambut Ramadan. Bulan suci bagi umat Islam ini merupakan waktu yang dimanfaatkan untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Banyak cara dilakukan untuk mendapatkan berkah di bulan yang istimewa ini, utamanya adalah beribadah. Karenanya, tidak sedikit yang mempersiapkan berbagai hal. Mulai dari bebenah rumah hingga mempersiapkan perangkat ibadah. Bagi perempuan muslim tentu tidak bisa melewatkan mukena.

Sejak lama mukena tidak hanya sekadar menjadi perlengkapan ibadah tetapi juga masuk dalam tren fesyen muslim. Pelanggan dimanjakan dengan berbagai motif, model, dan bahan yang bervariasi. Memahami keinginan dan kebutuhan konsumen yang kian beragam, Tazbiya, salah satu merek fesyen muslim pun ikut berinovasi.

“Sesuai dengan nama Tazbiya yang mengandung makna beribadah dengan indah, kami ingin membuat konsumen merasa nyaman dan tampil cantik saat beribadah,” ujar General Manager Tazbiya Addiniya Nurfarojandari.

Berbeda dengan fashion item lainnya, mukena tidak memiliki banyak perubahan tren. Sehingga untuk menjadikan produk mukena mereka dapat menjadi lebih baik dari produk merek lainnya, Tazbiya memiliki empat kiat.

Pertama, menggunakan kualitas bahan premium. Pasalnya, mukena merupakan perlengkapan yang berfungsi sebagai penutup aurat perempuan. Karena itu, Tazbiya memastikan bahan mukena mereka haruslah nyaman ketika dipakai dan tidak menerawang.

Kedua, Tazbiya berusaha memastikan motif mukena yang mereka produksi eksklusif. Tidak hanya itu, mereka juga menghadirkan series di mana konsumen bisa memilih mukena dengan variasi warna serta motif. “Kami menerapkan motif berbeda pada setiap model produk sehingga menjadi eksklusif dan menarik bagi konsumen,” ungkap Addiniya.’

Tazbiya juga memerhatikan kebutuhan dari para pelanggannya bukan hanya dengan penyesuaian warna dan motif mukena yang diproduksi. Ketiga , Tazbiya pun memikirkan berbagai segmentasi usia dan ukuran. Sehingga pelanggan memiliki berbagai pilihan menyesuaikan selera mereka.

Keempat, menawarkan harga yang bersaing. “Kami memiliki dukungan dari pabrik kain yang merupakan supplier utama kami di Cikarang serta para penjahit dari puluhan konveksi rumahan. Karena itu, kami berani menghadirkan produk berkualitas dengan harga bersaing,” tutur Addiniya.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

MARKETEERS X








To Top