Media

Kini Bisa Nikmati Konten GoPlay dari Televisi

SUMBER: GOPLAY

GoPlay, platform video-on-demand dari Gojek menghadirkan fitur Cast pada aplikasinya. Fitur ini memungkinkan pengguna dapat menikmati konten GoPlay ke layar televisi . Fitur Cast dapat digunakan melalui device Chromecast untuk smartphone Android dan untuk pengguna Apple dapat melalui AirPlay.

“Pengalaman mobile terus menjadi fokus GoPlay, kami mendengarkan aspirasi pengguna GoPlay di tengah normal baru. Karena itu, kami mempercepat inovasi dengan menghadirkan fitur terbaru” jelas VP Marketing GoPlay Sasha Sunu.

Sasha menambah, untuk mencoba fitur Cast, pengguna perlu memastikan telah menggunakan aplikasi GoPlay terbaru. Selan itu, perhatikan juga apakah televisi telah terhubung dengan Chromecast dangle receiver atau Apple TV Set Top Box.

Untuk dapat menikmati fitur Cast, pengguna GoPlay cukup membuka aplikasi GoPlay dan mengklik tombol Chromecast atau AirPlay di pojok kanan atas layar smartphoe hingga opsi GoPlay muncul di layar televisi.

GoPlay juga mengeluarkan fitur Voucher. Dengan adanya fitur ini, pengguna dapat memberikan ases GoPlay sebagai traktiran untuk keluarga maupun teman. Pengguna dapat membeli akses GoPlay lewat GoTix atau Blibli.com.

Untuk mendukung perfilman Indonesia serta mengapresiasi pekerja film yang terdampak pandemi, GoPlay akan menyalurkan 20% hasil pendapatan dari penjualan ke Badan Perfilman Indonesia (BPI).

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top