Technology

Klaim realme Kini Miliki 50 Juta Pengguna di Seluruh Dunia

Produsen gadget, realme, berhasil mencapai angka 50 juta pengguna secara global. realme juga mengklaim berhasil memecahkan rekor sebagai No. 1 Best Selling Smartphone pada program 11.11 Salebration. Tidak hanya pencapaian untuk produk smartphone, setiap produk AIoT yang dihadirkan realme juga mencatatkan rekornya tersendiri.

Seri realme narzo 20 Series misalnya, sebanyak 35 ribu unit terjual habis di Shopee, Lazada, Akulaku, dan realme.com. realme narzo 20 Pro juga menjadi No. 1 Best Selling New Smartphone di segmen harga Rp 3 Jutaan pada program 11.11 di Lazada.

Produk realme Watch S juga berhasil memecahkan rekor sebagai No. 1 Best Selling Smart Wearable AIoT pada program 11.11 Salebration di Shopee. TWS Pro terbaru dari realme – realme Buds Air Pro juga memecahkan rekornya sebagai No. 2 Best Selling Smart Audio AIoT di Shopee selama 11.11 Salebration.

“Menjadi No. 1 Best Selling Smartphone dan AIoT membuktikan bahwa realme sangat memahami kebutuhan pasar smartphone di Indonesia, khususnya pasar anak muda,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Hali ini menurutnya membuktikan bahwa realme dapat memberikan produk dengan kualitas terbaik dengan harga yang terbaik di segmennya. Ke depannya, ia meyakinkan konsumen bahwa realme akan terus mempelajari pasar Indonesia dan terus menyediakan produk smartphone & AIoT berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif di Indonesia.

Tak hanya di Indonesia, realme juga menorehkan prestasi di negara lain. Misalnya di China, realme Q2 5G Series adalah produk 5G yang paling diminati dan berhasil terjual habis sebanyak 300 ribu unit selama program 11.11 dan menjadi Top 5 Best Selling Smartphone di China.

Perangkat AIoT dari realme juga menarik perhatian para pecinta gadget dan sukses menempati urutan pertama di banyak negara, khususnya di kawasan Asia Tenggara. Pencapaian realme selama 11.11 melengkapi rekor lain yang diraih realme tahun ini selain pencapaian 50 juta pengguna secara global dan menjadi merek smartphone tercepat yang mencapai 50 juta penjualan produk.

MARKETEERS X








To Top