Property

Kolaborasi Ascott dan Agung Sedayu Group Perkuat Posisi di Kompetisi Bisnis Properti

Photo Credits: The Ascott Limited & Agung Sedayu Group

The Ascott Limited (Ascott) berkolaborasi dengan anak usaha Agung Sedayu Group, PT Citra Kirana Apartel untuk memperkuat posisi di industri properti dalam negeri. Ascott akan mengelola 167 unit apartemen di bawah brand Somerset Serviced Residence, dan menjadi bagian dari pengembangan serba guna Puri Mansion.

Serviced Residence yang sementara dikenal sebagai Somerset Puri Mansion Jakarta akan diposisikan sebagai merek Somerset unggulan di sekitarnya. Selain Somerset Puri Mansion Jakarta, Harris Suites Puri Mansion yang baru beroperasi sejak Oktober 2020 juga berada di lokasi pengembangan serba guna yang sama.

Kolaborasi ini menciptakan nilai tambah bagi produk properti yang ditawarkan. Pasalnya, kolaborasi ini menciptakan produk penginapan kombinasi, serviced residence-hotel. Masing-masing produk penginapan yang tersedia melayani segmen pasar yang berbeda di kawasan Puri Kembangan.

“Kerja sama dengan para pelaku industri terkemuka menjadi strategi pertumbuhan utama Ascott karena dapat memberikan kami akses ke jaringan proyek berkualitas. Kami memiliki jaringan properti yang kuat untuk dibuka di Indonesia, termasuk 11 Serviced Residence yang dijadwalkan akan dibuka dalam dua tahun mendatang,” jelas Ervin Yeo, Managing Director Ascott untuk Asia Tenggara melalui keterangan tertulis kepada Marketeers, beberapa waktu lalu. Somerset Puri Mansion Jakarta ditargetkan rampung pada 2022.

Akselerasi Pertumbuhan Bisnis dengan Kolaborasi

Kolaborasi dengan Ascott memungkinkan Agung Sedayu Group untuk berkembang lebih cepat di segmen Serviced Residence kelas atas. Memanfaatkan jaringan global dan keahlian di bidang perhotelan dari Ascott diyakini Agung Sedayu Group dapat memberikan return-on-investment (ROI) yang lebih baik bagi mereka.

“Ini sepenuhnya mencontohkan konsep one-stop living melalui integrasi komponen perumahan dan komersial. Untuk meningkatkan pilihan bagi penghuni, kami menyediakan Serviced Residence yang merupakan pilihan akomodasi bagi para wisatawan di iklim saat ini. Layanan ini dirancang untuk para tamu dengan waktu tinggal yang fleksibel, namun seperti di rumah sendiri,” ujar COO Hotels Division 2 Agung Sedayu Group Ipeng Widjojo.

Kehadiran Ascott merupakan pelengkap bagi pengembangan serba guna Puri Mansion. Ipeng menjelaskan, pembangunan Puri Mansion merupakan jawaban atas pertumbuhan populasi segmen menengah di kawasan Jakarta Barat yang mendambakan hunian berkualitas dengan layanan dan fasilitas lengkap.

Berlokasi di kawasan bisnis Puri Kembangan Jakarta Barat, Somerset Puri Mansion Jakarta dikelilingi oleh Puri Indah Mall, Lippo Mall Puri (St. Moritz), tol Jakarta Outer Ring Road, dan hanya 30 menit menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Serviced Residence ini akan menawarkan tipe Studio, apartemen dengan satu dan dua kamar tidur yang dirancang untuk wisatawan jangka pendek dan panjang, serta untuk keluarga dan anak-anak. Properti ini akan dilengkapi dengan fasilitas, seperti kolam renang, gymnasium, resident’s lounge, ruang sarapan, ruang pertemuan, dan ruang bermain anak-anak.

MARKETEERS X








To Top