Consumer Goods

Kolaborasi Chatime dan Minions Hadirkan Dalgonana

SUMBER: CHATIME

Industri food and beverages (F&B) Indonesia terus berkembang dengan minat pasar yang tinggi terhadap inovasi-inovasi para pemain di dalamnya. Menyadari hal tersebut, Chatime pun tidak berhenti berinovasi dan kali ini menggandeng Illumination’s Minions.

Franchise film animasi tersebut hadir dalam menu terbaru Chatime yaitu Dalgonana. Minuman yang terinspirasi dari tokoh Minions ini hadir dengan menonjolkan rasa buah pisang dan disajikan dalam kemasan khusus.

“Kami menghadirkan Minions dalam menu baru Chatime karena karakter dari film ini memiliki banyak penggemar, mulai dari anak-anak hingga dewasa,” ujar Marketing Communications General Manager Chatime Indonesia Lany Cucu.

Dalgonana merupakan minuman olahan susu dengan topping krim dalgona rasa pisang. Dalgonana Chatime hadir dalam dua varian yaitu Dalgonana Milk Tea dan Dalgona Choco.

Dalgonana Milk Tea merupakan perpaduan milk tea dengan kirm dalgona serta banana milk sauce yang dapat terlihat di sekeliling gelas bagian dalam. Sedangkan, Dalgonana Choco merupakan paduan susu pisang dengan krim dalgona serta banana choco sauce yang juga terdapat di sekeliling gelas bagian dalam.

Chatime membanderol minuman ini dengan harga mulai dari Rp 32.000. Minuman kolaborasi ini bisa ditemukan di seluruh gerai Chatime hingga 30 Seprember 2021.

MARKETEERS X








To Top