Consumer Goods

Strategi Kolaborasi Guess dan Bear Menangkan Hati Konsumen Muda

SUMBER: GUESS

Kolaborasi Guess dan Bear menjadi strategi yang diusung Guess untuk memenangkan hati konsumen muda. Guess menghadirkan koleksi terbaru bersama Bear yang merupakan karakter iconic dari generasi 80-an.

Membawa elemen nostalgia masa kecil menjadi jurus dari Guess untuk menarik perhatian. Meski Bear merupakan karakter yang lahir di tahun 80-an, karakter ini tetaplah relevan dengan generasi-generasi setelahnya.

Pada kolaborasi Guess dan Bear kali ini, mereka meyiapkan kaus, sweatshirt, crewneck, hoodies, dan sherpa denim jacket. Semuanya bisa menjadi pilihan konsumen laki-laki maupun perempuan.

Sherpa digunakan sebagai aksen pada aksesori, jaket, dan berbagai potongan untuk lapisan pakaian untuk menunjukkan sisi ‘beruang’.  Koleksi ini juga menjadi momentum bagi Guess untuk memperkenalkan merek vintage dengan cara yang ringan namun kontemporer.

Untuk, melengkapi gaya konsumen, Guess dan Bear juga menghadirkan beanie, bucket hat, dan baseball cap. Total ada 21 koleksi yang bisa menjadi pilihan untuk tampil lebih stylish.

“Koleksi ini hadir dengan nuansa yang menyenangkan dan santai. Tidak hanya menyajikan berbagai grafik dari Bear yang dicetak. Tapi, Guess juga memberikan esensi ‘beruang’ dari tekstur,” jelas pihak Guess melalui pernyataan resminya.

Koleksi Guess dan Bear menawarkan produk siap pakai yang menarik dari sisi desain, bahan baku premium, dan juga aksesori yang multifungsi. Selain itu, pendekatan untuk koleksi kali ini terkesan lebih santai sehingga membuatnya cocok sebagai pakaian atau aksesori yang dipakai sehari-hari.

Tidak diragukan lagi, koleksi ini bisa membawa sejumlah konsumen mengenang masa kecil mereka. Sedangkan bagi konsumen yang lebih muda, desain yang ada bisa terkesan vintage.

Koleksi ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 899.00 sampai Rp 2.499.000.

The Latest

To Top