Technology

Kolaborasi dengan Kitabisa.com, JD.id Gelar Donasi untuk Lawan COVID-19

Angka pasien yang terinfeksi COVID-19 di Indonesia cukup tinggi dan penyebaran virus yang juga cepat.  Pada kondisi ini , pemerintah tidak  mungkin bergerak sendiri dalam mengatasi wabah penyakit ini. Karenanya, JD.id sebagai bagian dari masyarakat Indonesia tergerak untuk ikut terlibat secara langsung dalam melawan pandemi ini, sehingga lebih banyak lagi pihak yang terbantukan.

JD.id dan Kitabisa.com berkolaborasi  mengadakan program sosial JD Peduli #IndonesiaLawanCorona. Program ini dibuat untuk membantu berbagai pihak yang membutuhkan bantuan saat pandemi ini. Bantuan ditujukan untuk para tenaga medis dan relawan yang membutuhkan Alat Pelindung Diri (APD), hingga masyarakat tidak mampu, tunawisma, dan pekerja informal yang membutuhkan masker, cairan antiseptik dan alat kesehatannya lainnya.

“Sejak awal JD.id berdiri, JD.id berkomitmen untuk menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia, walaupun dalam kondisi yang sulit sekalipun. Cara kami menjadi solusi juga tidak hanya dengan memenuhi kebutuhan mereka, namun juga dengan menyediakan sarana bagi mereka untuk membantu sesama.”, kata President & CEO JD.id  Zhang Li.

 Melalui program JD Peduli #IndonesiaLawanCorona, JD.id juga hendak mengajak para pelanggan untuk ikut terlibat secara langsung. Cara-nya sangat mudah, dengan tetap #DiRumahAja dan berpartisipasi dengan memberikan donasi. Sebagai bentuk komitmen JD.id untuk selalu memberikan pengalaman belanja yang terbaik kepada seluruh pelanggan, JD.id juga telah menyediakan berbagai sarana bagi para pelanggan untuk berdonasi. Hal ini dilakukan agar para pelanggan tetap merasakan kenyamanan dan kepuasan yang maksimal, baik saat belanja maupun berdonasi melalui platform JD.id.

Ada beberapa metode yang disiapkan untuk menggalang donasi ini. Di antaranya, fitur JD Life di dan JD Virtual Voucher yang dua-duanya ada platform JD.id. Lalu, halaman khusus JD Peduli #IndonesiaLawanCorona pada platform Kitabisa.com

Program JD Peduli #IndonesiaLawanCorona sendiri telah dimulai sejak 8 April 2020 lalu, dan direncanakan akan berakhir pada pertengahan Juni 2020 mendatang. Nantinya, seluruh donasi yang telah terkumpul dari ketiga sarana donasi tersebut akan diserahkan langsung kepada beberapa Rumah Sakit Rujukan pemerintah, melalui Kitabisa.com.

MARKETEERS X








To Top