Consumer Goods

Kolaborasi HMNS Perfumery x Christian Sugiono Hadirkan Parfum Maskulin

Sumberl: HMNS Perfumery

Merek parfum lokal HMNS Perfumery kembali berinovasi. Memasuki kuartal 2 tahun 2021 inovasi yang dilakukan semakin berani. HMNS Perfumery menggandeng aktor kenamaan Christian Sugiono menghadirkan parfum dengan nama The Perfection.

Sesuai namanya, The Perfection diproyeksikan sebagai parfum yang sempurna untuk penggunanya, mengingat proses panjang pengembangan parfum ini. Christian mengatakan, ia dan HMNS Perfumery setidaknya melewati 145 percobaan formulasi sampai menemukan formula wangi yang pas untuk The Perfection.

“Nama ini terinspirasi dari proses pembuatannya. Kami menghadapi banyak tantangan dalam mencari keseimbangan formula yang tepat sampai akhirnya produk ini hadir di percobaan ke 145,” katanya.

The Perfection memiliki karakter parfum maskulin. Dengan tipe arome spicy fougere, parfum ini memiliki sifat wangi yang kuat, segar, dan berkarisma.

“Seperti ciri khas parfum HMNS lainnya, parfum ini menggunakan formula wangi lokal. Kali ini bersifat rahasia yang diambil dari sebuah hutan di Jawa Barat,” kata Rizky Arief Dwi P., CEO HMNS Perfumery.

Parfum berjenis Eau de Perfume ini memiliki aroma atas (top notes) jeruk purut, biji pala, cengkih, dan elemi. Sehingga menghadirkan nuansa musk yang maskulin saat pertama digunakan.

Sementara itu dari middle notes ada lavender, lily of the valley, pir hijau, dan tagetes. Aroma bawah ditutup dengan driftwood (aquatic), cendana, kulit, dan musk. The Perfection cenderung menghadirkan wangi lembut yang meninggalkan kesan kuat setelah dipakai beberapa waktu.

Kolaborasi Christian Sugiono dan HMNS Perfumery bukan satu-satunya yang terjadi untuk produk ini. Dalam pengembangannya, HMNS Perfumery juga menggandeng Mane Indonesia, fragrance house asal Perancis.

“Kolaborasi ini dilakukan untuk menghadirkan parfum berkualitas dunia di pasar Indonesia yang dilakukan oleh merek lokal,” klaim Rizky.

Terbukti, dalam peluncurannya The Perfection berhasil terjual hingga 2.000 botol dalam waktu singkat. Parfum ini dibanderol pada harga Rp 400.000 untuk ukuran EDP 100ml.

“Kami mengundang konsumen untuk mengetahui keajaiban parfum ini di pop-up store HMNS Perfumery di Astha District 8, Jakarta Selatan sebelum re-stock kembali dilakukan,” tutup Rizky.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top