Consumer Goods

Kolaborasi Keds dan Kate Spade Anti Ketinggalan Zaman

SUMBER: KEDS

Keds kembali mengeluarkan produk terbaru hasil kolaborasi dengan Kate Spade. Melengkapi Fall Holiday 2019 Collection, kedua brand asal Amerika Serikat ini memamerkan sepatu-sepatu dengan nuansa elegan namun tetap kasual. Kali ini, kolaborasi Keds dan Kate Spade menggunakan motif animal print yang sempat nge-hits bahkan sejak 30 tahun lalu.

“Kami menggunakan detail leopard yang merupakan salah satu motif favorit pada tahun 70-an. Dengan penggunaan bahan satin sebagai material sepatu, produk dari kolaborasi ini terlihat mewah dan elegan,” ujar Reni Lauw, Brand Manager Keds Indonesia.

Selain menggunakan satin, koleksi kolaborasi dua brand ini juga dilengkapi teknologi alas kaki Dream Foam yang dipercaya memberikan kenyamanan ekstra bagi pengguna. Sehingga, sepatu ini tidak hanya menonjolkan penampilan menarik.

“Pada edisi kolaborasi Kate Spade kali ini, kami meluncurkan beberapa jenis produk antara lain Keds X Kate Spade Kickstart Satin, Keds X Kate Spade Champion Satin, Keds X Kate Spade Champion Leopard Satin, Keds X Double Decker Mule Leopard, dan Keds X Ace Leather Calf Hair,” tambah Reni.

Produk kolaborasi ini sudah bisa didapatkan di gerai Keds dan Mezzo seluruh Indonesia. Anda juga bisa mendapatkannya di online store Mezzo. Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1.199.000.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top