Lifestyle

Kolaborasi Sasa dan Chatime Hadirkan Menu Unik Nan Kekinian

SUMBER: SASA, Youtube

PT Sasa Inti (Sasa) bersama Chatime Indonesia meluncurkan #KolaborasiHakiki. Inisiatif ini merupakan upaya untuk menciptakan pengalaman unik bagi konsumen yang tertarik pada minuman kekinian di Tanah Air. Kolaborasi kali ini melahirkan dua minuman dengan cita rasa Indonesia yang unik, yaitu choco-conut dan flamin’ hot milk tea.

“#KolaborasiHakiki bersama Sasa memungkinkan penggemar kreasi kuliner menikmati inovasi kami dengan dua pilihan menu spesial yang juga familiar untuk selera lokal yaitu gurih dan pedas. Kami berharap menu ini dapat menjadi favorit konsumen dan menjangkau lebih banyak penggemar minuman kekinian,” ujar Direktur Chatime Indonesia Devin Widya Krisnadi.

Sumber: YouTube, Sasa

Untuk menu choco-conut, Chatime dan Sasa menjanjikan cita rasa gurih dari santan yang dipadu dengan manisnya coklat. Sedangkan, flamin’ hot milk tea merupakan sajian unik antara Chatime Brown Sugar Milk Tea ditambah Bontabur Sasa untuk menjadi teman ‘melek’.

Beberapa tahun terakhir, tren di food & beverages (F&B) mengalami banyak perkembangan. Naik-turun tren tersebut banyak dipengaruhi oleh kebiasaan konsumen yang datang dari generasi muda. Para pelaku di industri F&B ini ikut berkembang serta berinovasi menyesuaikan selera konsumen.

Sumber: Youtube, Sasa

Tidak hanya mencari produk yang enak dari segi rasa, berdasarkan riset IDN Research Institute bertajuk Indonesia Millennial Report 2020, generasi muda khususnya para milenial memiliki dorongan untuk mencoba banyak hal baru untuk mendapatkan pengalaman baru ketika mencoba suatu produk F&B. Bukan sekadar ingin mencoba, generasi ini juga ingin menjadi orang pertama yang mendapatkan pengalaman tersebut. Hal ini juga menunjukkan karakteristik dari generasi muda yang suka menjadi pelopor, tidak terkecuali dalam hal F&B.

“Keduanya bisa dinikmati konsumen mulai 15 Juni hingga 31 Juli 2021 di seluruh gerai Chatime di Indonesia. Konsumen juga bisa mendapatkan dua menu ini dengan memesan melalui aplikasi Chatime Indonesia dan layanan pesan-antar online dengan harga mulai Rp 23.000 untuk ukuran reguler,” kata Devin.

Devin menambahkan bahwa tidak menutup kemungkinan choco-conut dan flamin’ hot milk tea menjadi menu permanen di Chatime. Namun, untuk saat ini kedua menu tersebut hanya akan tersedia sebagai menu spesial kolaborasi.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top