Lifestyle & Entertainment

Kolaborasi Shopee dan CJ ENM Adakan Festival Kpop Online

SUMBER: SHOPEE

Shopee bekerja sama dengan CJ ENM, perusahaan hiburan dan gaya hidup di Asia, untuk mengadakan KCON, sebuah acara tahunan konser musik Kpop yang telah diselenggarakan selama sembilan tahun di berbagai negara termasuk Amerika, Jepang dan Thailand.

Untuk pertama kalinya, konser tahunan ini akan diselenggarakan secara online di Asia Tenggara dan Taiwan di platform Shopee. Bersama dengan CJ ENM, festival ini bertujuan memenuhi permintaan yang meningkat akan konten hiburan online di tengah social distancing saat ini.

“Shopee bangga menjadi mitra eksklusif CJ ENM untuk menyiarkan KCON: TACT 2020 Summer pertama kalinya untuk para penggemar di Asia Tenggara dan Taiwan secara gratis, sebagai bagian dari Shopee Live Kpop Fest,” ujar Agatha Soh, Head of Regional Marketing Shopee melalui siaran pers, Senin (08/06/2020).

Beberapa grup Kpop populer seperti GFRIEND, ITZY, MAMAMOO, dan Monsta X akan hadir memberikan penampilan khusus di Shopee Live. Pertunjukkan live dan konser dari KCON TACT 2020 Summer dapat diakses secara gratis di Shopee Live.

““KCON adalah festival budaya Korea terbesar di dunia. Membawa festival ini secara online, kami telah menyusun pengalaman yang luar biasa untuk KCON: TACT 2020 Summer termasuk acara interaktif dengan teknologi canggih,” jelas Don Kim, General Manager Global Festival CJ ENM.

KCON: TACT 2020 Summer akan menjadi acara terakhir dari Shopee Live Kpop Fest yang akan diadakan pada tanggal 10 Juni. Sedangkan KCON akan disiarkan selama tujuh hari berturut-turut pada 20 hingga 26 Juni.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top