Komitmen Sarirasa Group pada Kesejahteraan dan Gaya Hidup Sehat

marketeers article
Sumber: 123RF

Sarirasa Group kembali menegaskan komitmennya untuk mempromosikan kesejahteraan dan gaya hidup sehat melalui komitmen teguh pada menu non-GMO, non-artificial, dan berbagai pilihan vegetarian. Lavinia Siswadi, Kepala Pemasaran Sarirasa Group menyampaikan filosofi inti Sarirasa Group berpusat pada keyakinan bahwa makanan haruslah lezat, namun tetap mengutamakan kesejahteraan pelanggan. 

“Kami berkomitmen untuk menawarkan makanan yang memberikan dampak positif bagi kesehatan keseluruhan pelanggan,” katanya dalam keterangan tertulis yang dikutip oleh Marketeers, Kamis (21/3/2024).

BACA JUGA: Komitmen Pada Kualitas dan Layanan Jadi Kunci Bridgestone Raih Posisi Top of Mind Brand Ban Mobil

Komitmen ini juga diperluas ke dalam menu vegetarian mereka, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan individu yang mencari pilihan makanan yang lebih sehat dan berkelanjutan. Sejalan dengan promosi kesejahteraan dan gaya hidup sehat, Sarirasa Group menawarkan beragam pilihan menu vegetarian sebagai tanggapan atas permintaan yang makin meningkat akan pilihan makanan yang lebih bergizi dan berkelanjutan.

Menu vegetarian Sarirasa Group menampilkan bahan-bahan, seperti tempe, tahu, tauge, dan lainnya, yang dipilih untuk kualitas non-GMO dan tanpa bahan kimia. 

“Opsi-opsi ini tersedia di seluruh outlet-outlet kami, mulai dari Tahu Telur di Senayan Group, Rendang Jamur di TeSaTe, hingga Tahu Tausi di Gopek House,” ujar Lavinia.

BACA JUGA: Komitmen Emina Dukung Pemuda Indonesia di Istanbul Youth Summit

Opsi makanan non- GMO dan bebas bahan kimia, disertai dengan pilihan makanan tanpa pewarna buatan, disajikan dengan upaya untuk meminimalkan penggunaan MSG. Bahan-bahan non-GMO dikenal karena kemurnian dan kualitas alaminya, serta bebas dari modifikasi genetik. 

Dengan menggabungkan bahan-bahan non-GMO dan tanpa bahan kimia, Sarirasa Group memastikan produknya tetap mempertahankan rasa alami dan manfaat nutrisinya. Konsumen dapat menikmati hidangan yang dibuat dengan bahan-bahan semirip mungkin dengan alam.

Genap berusia setengah abad, perusahaan tetap berkomitmen untuk mendorong batas-batas cita rasa dan nutrisi. 

Editor: Ranto Rajagukguk

Related