Uncategorized

Konsistensi Yovie & Nuno Akan Meriahkan Wonderful WOW Night 2017

Konsistensi Yovie & Nuno

Sosok Yovie Widianto merupakan sosok legendaris dalam industri musik Indonesia modern. Karya-karyanya yang romantis dan lekat dengan kehidupan asmara orang Indonesia, selalu digemari oleh beragam kalangan. Baik bermain solo, bersama Kahitna, atau Yovie & Nuno, aksi Yovie Widianto selalu dinantikan.

Terkenal akan karya-karyanya, Yovie Widianto sukses membangun Kahitna lebih dari tiga dekade lalu. Tidak ketinggalan, Yovie Widianto juga membangun alter ego-nya melalui Yovie & Nuno.

Yovie & Nuno adalah grup musik band Indonesia yang didirikan di Bandung, Jawa Barat dengan digawangi oleh Yovie Widianto, Dudi Oris, Gail, Ersta, dan Rere pada formasi awal berdirinya dengan mengusung nama Yovie & The Nuno pada Maret 2004 (sebelumnya Yovie & Nuno). Di pengujung tahun 2007, dengan pengunduran diri Gail, Ersta, dan Rere, terjadi perubahan nama kembali menjadi Yovie & Nuno, serta adanya penambahan vokalis Dikta dan gitaris Diat.

Sampai saat ini, Yovie & Nuno sudah menelorkan sebanyak lima album semenjak tahun 2001 hingga 2014. Dalam satu acara, Yovie Widianto menjelaskan kesuksesan dirinya, baik bersama Kahitna dan Yovie & Nuno disebabkan oleh konsistensi menghadirkan lagu-lagu asmara terbaik di Indonesia.

“Selama 30 tahun di lagu cinta di Indonesia karena positioning, differensiasi, dan branding. Cinta dan loyalitas adalah suatu yang besar bagi hidup kita semua,” ujar Yovie.

Yovie & Nuno akan hadir dalam malam puncak Wonderful WOW Night 2017, 7 Desember, di Ritz Carlton Pacific Place.

Editor: Sigit Kurniawan

 

MARKETEERS X








To Top