Property

Kopi Kenangan Resmi Luncurkan Kenangan Academy

Kopi Kenangan resmi meluncurkan Kenangan Academy. Kenangan Academy merupakan pusat pelatihan pengembangan talenta yang dicetuskan pada November 2019 lalu. Peluncuran Kenangan Academy bertepatan dengan Hari Mantan Nasional (Harmanas) atau hari ulang tahun Kopi Kenangan yang ketiga.

CEO dan Co-Founder Kopi Kenangan Edward Tirtanata mengatakan, Kenangan Academy merupakan perwujudan customer obsession Kopi Kenangan dan komitmennya terhadap kualitas.

“Ragam pelatihan di Kenangan Academy, di antaranya kompetensi dasar, pengembangan dan sertifikasi barista, sertifikasi sebagai Buddy Trainer atau Store Trainer dan program pengembangan kepemimpinan, Leadership Development Program,” jelas Edward.

Kenangan Academy juga akan berfokus terhadap pelaksanaan sertifikasi BNSP untuk skema penjamah makanan tim operasional, pemahaman pembuatan produk halal dan penanganan bahan halal, serta pelatihan sanitasi.

“Ini sebagai bentuk komitmen Kopi Kenangan untuk menjaga kualitas produk, pelayanan, penerapan halal, dan sanitasi toko serta rangkaian bisnis lainnya. Semua ini kemudian menjadi penting mengingat kita masih berada di masa pandemi dan perlu memberi penekanan pada protokol kesehatan,” tambah Edward.

Sejak dari pertama kali dicetuskan hingga saat ini, Kenangan Academy telah mencetak hampir 1.000 barista dan memberikan lebih dari 5.000 pelatihan. Ke depan, Kopi Kenangan berkomitmen untuk memberikan 5.000 pelatihan baru, termasuk mencetak banyak barista baru sepanjang tahun 2020.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top