Kudung Rilis Koleksi Sweet Serenity, Terinspirasi dari Blooming Elegants

marketeers article
Peluncuran koleksi Kudung Sweet Serenity. (Sumber: dok. Kudung)

Kudung memperkenalkan koleksi terbaru bertajuk Sweet Serenity. Rangkaian koleksi baru ini hadir sebagai langkah awal memperkenalkan Kudung ke pasar yang lebih luas.

“Kehadiran koleksi Sweet Serenity ini menjadi upaya kami memperkenalkan Kudung ke pasar lebih luas lagi,” kata Luthfian Zuhdi Haryadi, General Manager Sroja Warna Indonesia dalam konferensi pers di Jakarta pada Kamis (6/6/2024).

Dalam empat tahun terakhir daya beli produk modest fashion meningkat sebanyak 6,1%  dan diprediksi akan terus meningkat sejalan dengan pertumbuhan konsumen. Oleh sebab itu, Kudung tak pernah berhenti berinovasi, adaptif dengan tren, guna menghadirkan variasi koleksi yang beragam dengan material terbaik dan desain yang cantik untuk memikat target pasar dan menjadi pilihan utama perempuan Indonesia.

BACA JUGA Tips Menentukan DNA Brand Saat Memulai Bisnis Fashion Bagi Pemula

Farizky Putra, Brand Manager Kudung menjelaskan koleksi Sweet Serenity terinspirasi dari blooming elegants yang memadukan eleman keindahan dan keanggunan, serta didominasi oleh warna hitam dan putih.

“Dengan cuttingan menggunakan loosefit layer, kami coba untuk meramu rangkaian koleksi ini jadi semakin menarik ditambah dengan motif floral,” ujar Farizky dalam kesempatan yang sama.

kudung sweet serenity

Menggunakan material bahan satin, swiss voal, dan brokat, setiap pakaian dalam koleksi ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan mobilitas yang maksimal bagi perempuan.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap wanita bisa merasa elegan, nyaman, dan percaya diri dengan mengenakan busana yang sesuai persona penggunanya,” ucap Farizky.

BACA JUGA Shopee 3.3 Grand Fashion Sale Bagikan Tips untuk Selalu Tampil Stylish ala Shasa Zhania

Penggunaan material bahan satin premium pada koleksi ini menjadi wujud komitmen Kudung dalam memenuhi kebutuhan perempuan muslimah akan busana yang bukan hanya modis tetapi juga fungsional dan nyaman.

Proses kreatif di balik koleksi Sweet Serenity melibatkan tim desainer berbakat yang berdedikasi untuk menciptakan busana yang tidak hanya indah dipandang tetapi juga nyaman dikenakan. Setiap item dalam koleksi ini melalui proses riset dan pengembangan yang mendalam untuk memastikan kualitas dan kepuasan pengguna.

Rangkaian koleksi Kudung Sweet Serenity ini bisa didapatkan oleh pencinta modest fashion melalui official e-commerce dan website resmi dari brand fesyen ini.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related