Lifestyle

Lancôme Gandeng Raisa Andriana Sebagai Official Brand Partner

Source: Lancôme

Lancôme, salah satu merek kecantikan menunjuk Raisa Andriana sebagai Official Brand Partner pertamanya di Indonesia. Bersama Lancôme, Raisa memiliki misi untuk menyebarkan kecantikan yang positif, melalui produk ikonik Lancôme yang memiliki manfaat terbaik, melalui riset- riset inovatif dengan teknologi canggih untuk wanita di seluruh dunia.

“Kami dengan bangga menyambut Raisa sebagai bagian dari keluarga besar L’Oréal dan Lancôme di Indonesia. Sebagai perusahaan kecantikan global terdepan, kami menyadari setiap tindakan kami dapat memberikan dampak yang bermakna bagi banyak orang. Kami telah menetapkan ambisi kami untuk menjadi perusahaan yang dapat menggerakkan dunia dan menggerakkan Indonesia lebih maju, dengan mempersembahkan the best of beauty bagi setiap masyarakat Indonesia dari segi kualitas, manfaat, keamanan, yang juga ramah lingkungan,” ungkap Caroline Foo, General Manager of L’Oréal Luxe Indonesia.

Sosok Raisa dengan parasnya yang cantik dan talentanya yang luar biasa diyakini sesuai dengan karakter brand kosmetik asal Prancis ini. Sehingga, dapat meginspirasi banyak orang tampil lebih percaya diri, bersemangat, dan berkomitmen untuk masa depan yang lebih bahagia.

Selain itu, menggandeng Raisa sebagai official Lancôme brand partner, Lancôme  yakin Raisa dapat meng-influence wanita-wanita di Indonesia. Raisa dikenal sebagai penyanyi dengan suara merdu yang memiliki followers Instagram sebanyak hampir 28 juta, jumlah yang sangat fantastis pastinya untuk menggiring awareness akan sebuah brand.

“Mengikuti perkembangan perilaku dan minat konsumen terhadap merek kecantikan, relevansi dan otentisitas adalah kunci dari kesuksesan sebuah merek. Kini dengan adanya official Lancôme brand partner yang pertama di L’Oréal Luxe Indonesia, kami berharap dapat membawa merek Lancôme serta merek lainnya dari divisi L’Oréal Luxe lebih dekat dengan masyarakat, konsumen setia kami dan meraih lebih banyak konsumen, termasuk mereka yang lebih muda,” tambah Caroline Foo.

Pada kesempatan yang sama, Raisa juga menyampaikan rasa antusiasnya dan ucapan terima kasihnya pada Lancôme atas didapuknya ia sebagai ikon dari produk mewah yang telah malang melintang di dunia kecantikan internasional selama 85 tahun.  “Lancôme telah membantuku menjadi the best version of myself dan kini bersama dengan Lancôme, aku ingin membagikan kebahagiaan tersebut kepada semua wanita, terutama wanita Indonesia,” kata Raisa.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top