Lanjutkan Hype Film Horor, MD Pictures Rilis Tanggal Penayangan Ivanna

profile photo reporter Clara Ermaningtiastuti
ClaraErmaningtiastuti
09 Juni 2022
marketeers article
MD Pictures resmi umumkan tanggal penayangan Ivanna. | Foto: MD Pictures
Setelah sukses menorehkan sejarah lewat KKN di Desa Penari, MD Pictures bersiap merilis film horor berjudul Ivanna. Film ini merupakan bagian dari Danur Universe yang akan hadir di bioskop seluruh Indonesia mulai 14 Juli mendatang.
Danur Universe is back! Ivanna akan segera menyapa penonton dan menghibur seluruh penggemar Danur Universe serta pecinta film horor Tanah Air,” ujar Manoj Punjabi, CEO MD Pictures.
Ivanna merupakan film yang diangkat dari novel best seller dengan judul yang sama karya Risa Saraswati. Disutradarai oleh Kimo Stamboel, film ini telah dinantikan publik terlebih lagi setelah trailer-nya diperkenalkan pada 28 April lalu. Banyak yang sudah penasaran dengan sosok hantu tanpa kepala yang ditampilkan di poster dan trailer tersebut.
Bicara mengenai Danur Universe, MD akan mengembangkannya dari waktu ke waktu. “Sampai saat ini, Danur Universe telah berkembang mulai dari Danur 1, 2, 3, kemudian ada Asih 1 dan 2. Sekarang kami menghadirkan Ivanna,” tutur Astrid Suryatenggara, Chief Marketing Officer MD Pictures.
Astrid menambahkan MD juga merampungkan produksi serial Jurnal Risa yang akan tayang di Disney+ Hotstar. Ke depannya, universe ini diharapkan dapat terus berkembang.
Strategi Rilis
Dengan jarak yang bisa terbilang dekat dengan KKN di Desa Penari, Astrid menegaskan kesuksesan besar film yang diangkat dari sebuah thread Twitter itu bukanlah trigger untuk MD merilis Ivanna.
“Kami sudah mempertimbangkan strategi untuk merilis film ini matang-matang. KKN di Desa Penari tayang pada 30 April 2022. Dan, Ivanna akan rilis 14 Juli nanti. Menurut kami jarak tayangnya tidak terlalu dekat,” ujar Astrid.
Lebih lanjut, Astrid mengungkapkan sebagai bagian dari Danur Universe, Ivanna diharap dapat memanjakan para penggemar film horor Indonesia.
Editor: Ranto Rajagukguk

Related