Lanjutkan Penetrasi di Pasar EV, NETA Perkenalkan NETA V-II

marketeers article
NETA V-II. (FOTO: Marketeers/Eric)

NETA fokus untuk mengawali kehadiranya dalam pasar electric vehicle (EV) di Indonesia lewat produk dengan harga miring. Strategi itu pun kini dilanjutkan dengan pengenalan NETA V-II.

Produk baru ini dikenalkan lewat ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang digelar di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. Kehadiranya pun terlihat lebih segar dibanding pendahulunya, NETA V.

Yusuf Anshori, Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia mengatakan, produk baru ini dikenalkan lewat momen pre-launch. Artinya, masyarakat sudah bisa melihat langsung mobil ini tetapi NETA belum menetapkan harga dari produk tersebut.

BACA JUGA; Lebih Akrab dengan NETA V Lewat Road Trip Jakarta-Semarang

“Saat ini kami belum bisa memberikan harga resmi secara detail, namun tentunya NETA akan memberikan harga yang terjangkau berkisar Rp 200 juta-an untuk varian tertinggi. Selanjutnya kami akan melakukan Grand Launching NETA V-II yang diperkirakan akan kami lakukan di akhir mei 2024,” kata Yusuf Anshori.

NETA V-II

Ia menekankan, NETA V-II disajikan dengan konsep smart & stylist, yang cocok untuk para generasi muda aktif, energik dan modern.

Dari segi desain eksterior, NETA V-II mengusung konsep simple, elegant, youthful yang diwujudkan dengan tampilan Starlight Grille, Galaxy Electroplating Trim serta LED Headlight pada bagian depan.

Produk ini juga menawarkan empat pilihan warna menarik yaitu Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey. Tampilan interior juga tidak kalah menarik karena NETA V-II memiliki tiga varian warna yang menyesuaikan warna eksterior masing-masing yaitu Optical White, Mist Blue dan Classic Black.

BACA JUGA: Lewat PEVS 2024, Chery Perkenalkan Fitur Konektivitas Car Link O

Produk ini juga memberikan kenyamanan pada ruang kabin dengan Premium Leather Seats & Steering, Front Center Armrest, serta sentuhan futuristik dengan menyematkan Buttonless Cockpit, Keyless Entry & Touchless Start, Wireless Phone Charging hingga High-Resolution 14,6 inch Central Control Screen.

NETA V-II

Dari segi fitur, EV ini juga dibekali dengan Intelligent Driving Assistance denga sembilan fungsi Advanced Driver Assistance System (ADAS) seperti Forward Collision Warning (FCW) untuk mendeteksi objek di depan dan menghindari potensi tabrakan, Automatic Emergency Braking (AEB) yang akan melakukan pengereman otomatis saat akan menabrak objek, hingga Front Vehicle Start Alert (FSA) yang mendeteksi pergerakan kendaraan yang berada di depan mobil.

Menurutnya, fitur keamanan lainnya yang juga dibenamkan dalam produk ini adalah Full-speed Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Integrated Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), hingga High Beam Assist (HBA).

BACA JUGA: NETA Akan Perluas Opsi SUV Listrik lewat 2 Produk Baru

Lewat beragam keunggulan itu, merek Cina tersebut pun meyakini produk ini bisa menjadi bagian penting dalam mengawali kiprah merek itu di Indonesia.

Ia pun menekankan, secara global, NETA berhasil menjangkau pasar internasional dan telah menjual lebih dari 400 ribu unit untuk pasar lokal Ciina dan internasional.

Kini, NETA fokus untuk melebarkan sayap di pasar otomotif Indonesia dengan melakukan perakitan lokal serta meningkatkan komponen lokal untuk menghadirkan produk kualitas terbaik.

“NETA V-II adalah wujud nyata dari komitmen kami di Indonesia. Kami berharap, produk ini menjadi jawaban bagi kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobil listrik yang canggih, berkualitas, dan pintar sebagai teman perjalanan di masa depan,“ ujarnya.

Related