LaReine Scarves Luncurkan Dua Koleksi Hijab Perdananya

profile photo reporter Dyandramitha Alessandrina
DyandramithaAlessandrina
23 November 2022
marketeers article
Sumber: LaReine

LaReine Scarves, fashion brand muslim lokal mengusung konsep elegan dan premium. Konsep tersebut dituangkan merek ini ke dalam setiap desain untuk semua koleksinya. Belum lama ini, merek tersebut meluncurkan dua koleksi perdananya, yaitu seri hijab voal premium Kralice Series, dan seri hijab satin premium, Lumiere Series, Senin (21/11/2022).

Sebagai salah satu pemain baru di fashion brand muslim, LaReine berkomitmen untuk menjadi pionir dalam industri modest fashion yang saat ini berkembang. Hal tersebut diwujudkan dengan meluncurkan koleksi hijab premium yang siap menemani para muslim menjadi trendsetter dengan penampilan terbaik.

BACA JUGA: JF3 2022 Dukung Industri Fesyen Melalui Tagar Cultural Diversity

Citra Irene, Fashion Designer dan Founder LaReine percaya bahwa setiap perempuan adalah ratu untuk dirinya sendiri. Dengan mengenakan hijab premium dari merek ini yang menawarkan desain mewah nan nyaman, aura kecantikan mereka akan semakin terpancar. Dengan kepercayaan diri itulah para perempuan dapat menjadi versi terbaik dari dirinya.

Lebih lanjut, Kralice Series adalah hijab voal premium yang terbuat dari kain ultra-fine voal signature dengan finishing laser cut. Desainnya terinspirasi dari energi positif tiga ksatria perempuan Turki, yaitu Aygul Hatun, Balla Hatun, dan Halime Hatun. Terdapat tiga pilihan warna untuk masing-masing varian Kralice Series dengan total sembilan warna yang bisa dipilih.

BACA JUGA: Produk Elektronik Jadi Target Belanja Menarik Selama Festival Belanja

Sementara itu, Lumiere Series merupakan koleksi hijab satin premium LaReine dengan bahan ultralight satin. Hijab satin dikenal sebagai hijab dengan bahan yang cantik, terkesan mewah, dan juga indah. Namun demikian, jenis hijab ini kerap menimbulkan rasa gerah dan tidak nyaman jika dipakai beraktivitas dalam jangka waktu yang lama.

Lumiere Series LaReine ini dilengkapi dengan teknologi AlRify, yaitu lubang mikroskopis yang ada pada permukaan kainnya, memungkinkan sirkulasi udara yang lebih baik. Sehingga, pemakainya akan merasa lebih nyaman dan adem meskipun memakai hijab sepanjang hari. Lumiere Series hijab hadir dalam 3 pilihan warna.

“Kepercayaan diri adalah kunci agar semua perempuan bisa menampilkan versi terbaik dari dirinya masing-masing. Hijab premium dari LaReine ini siap menemani para perempuan muslimah Indonesia dengan penampilan terbaiknya yang bagaikan seorang ratu,” tutur Citra Irene.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related