Automotive

Layanan Purnajual dan Ragam Promo Genjot Penjualan Mitsubishi

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tetap menunjukkan komitmen dalam memberikan pelayanan di tengah  pandemi sekalipun. Sebagai agen pemegang merek (APM)   kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, MMKSI melihat layanan ke konsumen sebagai bagian penting dalam keseluruhan proses bisnis.

Tahun lalu, MMKSI menggelar kampanye pelayanan dengan slogan #DONTFORGETMI. Melalui kampanye pelayaanan tersebut, MMKSI mengajak konsumen  tetap tenang menghadapi situasi tidak menentu di awal pandemi. Di antaranya, dengan membagikan video tip dan trick yang dapat konsumen terapkan selama berada di rumah.

Pandemi sudah memasuki tahun kedua, bahkan kasus pasien COVID-19 sempat melonjak tinggi. Kondisi ini mendorong pemerintah mengeluarkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Melihat kondisi tersebut MMKSI kembali menggelar kampanye layanan untuk memudahkan konsumen mendapatkan pelayanan dengan slogan #STAYWITHMI. Ini merupakan inovasi layanan yang relevan sesuai dengan keadaan untuk tetap memberikan rasa aman dan nyaman pada konsumen.

“Tahun ini, slogan tersebut kam kembangkan menjadi #STAYWITHMI. Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan yang tidak bisa datang service ke dealer selama kondisi PPKM dapat mengajukan klaim garansi kendaraan, free service, dan smart package hingga 31 Oktober 2021,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director After Sales Division PT MMKSI.

MMKSI memberikan kenyamanan untuk pelanggan yang masa berlaku garansi kendaraannya berakhir pada periode 3 Juli – 31 Agustus 2021 dan mobilnya mengalami kerusakan kendaraan pada periode tersebut. Namun, tidak dapat melakukan service ke bengkel karena kondisi PPKM.

Konsumen yang mengalami kondisi seperti tersebut dapat mengajukan klaim garansi service hingga 31 Oktober 2021 dengan cara menghubungi diler Mitsubishi di periode kerusakan tersebut. “Kebijakan ini berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia,” katanya.

Selain program purnajual, MMKSI juga menggelar berbagai promo tiap bulan yang cukup menarik. Sebagai contoh, bulan Agustus ini konsumen masih mendapat insentif PPnBM hingga 100% dan ditambah dengan down payment (DP) rendah hingga 15%, bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun, dan lainnya. Catatannya, ada syarat dan ketentuan berlaku serta hanya di perusahaan pembiayaan tertentu saja.

Berbagai program penjualan dan purnajual ini secara langsung mendorong penjualan semua model Mitsubishi. Penjualan MMKSI dari Januari hingga Juli 2021 tercatat tumbuh lumayan dibanding periode yang sama tahun lalu.

Secara keseluruhan, penjualan Mitsubishi pada periode Januari-Juli tahun ini mencapai 57 ribu unit. Angka ini tumbuh 3,6% dibanding periode yang sama tahun lalu yang mencapai 55 ribu unit. “MMKSI yakin bahwa kita dapat melewati masa sulit ini bersama-sama, dan siap memberikan layanan serta ragam promos dan aktivitas purna jual yang memudahkan konsumen,” tambahnya.

MARKETEERS X








To Top