Technology

Lazada Tambah Fitur Baru di LazMall

PHOTO CREDIT: LAZADA

Platform e-commerce Lazada memperbarui tampilan dan menambahkan fitur di kanal mal online miliknya, Lazmall. Menurut CMO Lazada Monika Rudijono, pembaruan ini diharapkan dapat memberikan pengalaman belanja yang lebih seamless dan mendukung merek dan pelaku ritel melakukan ekspansi ke ranah digital.

“Lazmall didukung oleh lebih dari 18 ribu merek. Fitur-fitur baru Lazmall akan semakin memudahkan konsumen dalam menemukan rekomendasi dan pilihan produk yang sesuai dengan kebutuhannya, serta memberikan visibilitas yang lebih baik bagi mitra brand Lazada,” ujar Monika.

Beberapa fitur terbaru Lazmall di antaranya adalah Brands For You, Brand Mega Offer, LazMall Murah Nampil, dan Brand Directory. Melalui fitur Brands For You, pengguna dapat melakukan personalisasi seluruh barang yang biasa dicari konsumen dan disesuaikan dengan brand pilihan.

Fitur Brand Mega Offer akan memberikan informasi promo terbaru dari brand yang ada di LazMall. Untuk fitur LazMall Murah Nampol, pengguna akan disajikan dengan tampilan produk yang memberikan penawaran terbaik dari brand.

Sedangkan fitur Brands Directory akan menampilkan produk yang telah disesuaikan dengan barang-barang hasil pencarian produk yang dilakukan oleh pengguna.

Sementara itu, pada kuartal dua tahun 2020, LazMall melihat adanya jumlah kenaikan merek yang bergabung sebanyak 1,5 kali lipat dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Jumlah pesanan yang diterima Lazmall juga meningkat 1,5 kali lipat dibandingkan tahun lalu.

“Kami optimistis fitur-fitur baru LazMall ini dapat lebih membantu pengguna menemukan rekomendasi dan pilihan produk yang tepat sesuai minat dan kebutuhan, serta semakin nyaman dalam berbelanja online,” kata Sugih Muliawa, Head of LazMall Operations.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top