Property

Le Eminence Tangkap Momentum Libur Akhir Tahun

Foto: Le Eminence

Le Eminence, hotel bintang lima di bilangan Puncak Bogor, Jawa Barat siap menyambut momen libur akhir tahun 2021. Menangkap tingginya tingkat okupansi hotel, Le Eminence Hotel-Puncak akan mengadakan beragam kegiatan seru untuk tamu yang menginap. Pun demikian, perusahaan akan memberlakukan protokol kesehatan ketat sesuai anjuran pemerintah.

Dalam perayaan malam pergantian tahun kali ini, Le Eminence Hotel-Puncak mengambil tema ‘Army Night’. Acara malam tahun baru ini akan dimeriahkan dengan beragam kegiatan seru, seperti Aquarobic, memberi makan hewan, menangkap ikan di sungai, shooting target, kids adventure, shooting balloon, dan lainnya.

“Kami menyediakan fasilitas yang lengkap dan ramah anak. Fasilitas yang paling diminati wisatawan adalah adanya aktivitas yang dekat dengan alam dan sangat asri yaitu sawah, gunung dan sungai yang dapat dikunjungi di sini,” ucap Marcomm Manager Le Eminence Hotel-Puncak, Rizki.

Selain kegiatan menarik, Le Eminence Hotel-Puncak turut menyediakan paket liburan natal dan tahun baru. Dalam paket tersebut, konsumen akan mendapatkan sarapan dan makan malam untuk dua orang, serta beragam kegiatan keluarga saat momen Natal.

Di samping itu, hotel juga menyediakan paket tahun baru yang di dalamnya termasuk sarapan untuk dua orang, kids activity, family game activity, dan BBQ dinner untuk dua orang.

“Sejak pertama, Kami memang sangat fokus pada pelayanan yang aman dan nyaman. Pelayanan maksimal merupakan komitmen mutlak terlebih lagi dalam masa pandemi yang belum usai ini,” lanjut Rizki.

Di tengah memberikan pelayanan maksimal, pihak hotel juga turut menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan sesuai anjuran pemerintah.

Protokol mulai dari penerapan barcode PeduliLindungi, pembatasan kapasitas, online self check-in, penyemprotan disinfektan di seluruh area hotel, menyediakan masker dan hand sanitizer untuk tamu, hingga tersedianya inhouse clinic dan dokter telah disediakan. Dengan beragam upaya ini, perusahaan berharap dapat menangkap momentum perayaan dan libur akhir tahun.

The Latest

To Top