Consumer Goods

Le Minerale Kemas Materi Komunikasi Pemasaran Baru Saat Pandemi

Photo Credits: Le Minerale

Kondisi pandemi COVID-19 yang kian mewabah dan membawa kekhawatiran bagi masyarakat membuat brand produk air mineral, Le Minerale menciptakan inovasi materi komunikasi pemasaran baru. Guna memberikan rasa aman kepada para konsumen, Le Minerale mengangkat kemasan perlindungan ganda pada produk mereka sebagai materi pemasaran baru.

Kemasan perlindungan ganda pada produk Le Minerale memang bukan inovasi baru dari produk tersebut. Namun, merek yang bernaung di bawah payung bisnis MAYORA Grup itu mampu memanfaatkan momentum pandemi COVID-19 dengan mengemas kembali keunggulan produk mereka ke dalam materi komunikasi pemasaran baru.

Di berbagai saluran pemasaran, materi yang disampaikan Le Minerale di tengah kondisi pandemi ini cukup senada.

“Le Minerale memiliki sistem perlindungan ganda dengan sistem kemasan yang termodifikasi yang ditandai dengan botol Le Minerale yang keras sebelum dibuka dan disegel khusus pada tutup botolnya,” jelas representatif Le Minerale dalam keterangan resmi kepada Marketeers di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Segel khusus pada bagian tutup botol Le Minerale diklaim Le Minerale membuat produk mereka lebih aman dan terjaga kehigienisannya sehingga mineral alaminya tetap utuh terjaga sampai ke tangan konsumen.

Materi komunikasi pemasaran tersebut dipilih Le Minerale atas analisis mereka terkait perubahan perilaku konsumen di tengah kondisi pandemi ini.

“Masyarakat menjadi lebih peduli akan kesehatan dan kebersihan. Mulai dari mencuci tangan dengan benar dan teratur, minum vitamin, olahraga teratur, hingga asupan yang dikonsumsi menjadi bagian penting dalam keseharian. Selain beberapa hal penting tersebut, salah satu langkah paling sederhana namun teramat penting adalah pemilihan air mineral berkualitas,” papar representatif Le Minerale.

Alhasil, brand yang mengambil positioning sebagai produsen air minum kaya mineral itu pun segera ambil momentum untuk memasarkan produk mereka.

MARKETEERS X








To Top