Property

Lebaran Festive, Cara Gading Festival Tangkap Momentum Idulfitri

Foto: Lebaran Festive Gading Festival

Menjelang perayaan Idulfitri tahun ini, Gading Festival Food & Fun menggelar program menarik. Area pusat kuliner dan rekreasi yang berada di kawasan Sedayu City-Kelapa Gading -yang dikembangkan oleh pengembang properti Agung Sedayu Group- ini menggelar serangkaian program bertajuk Lebaran Festive. program ini sendiri merupakan kelanjutan dari program Kilau Ramadan yang digelar sebelumnya.

“Di program ini, Gading Festival mengadakan Bazaar Ramadan di Zona A, JakCloth Pop Up Store Ramadan & Lebaran di Zona B, dan menyediakan takjil gratis setiap hari selama bulan Ramadan”, ujar Patricia Veronica, F&B Sales & Marketing Manager Sedayu City. 

Bazaar Ramadan yang berlokasi di Zona A ini sendiri sudah berlangsung sejak 16 April hingga 16 Mei 2021. Program ini bertujuan untuk memberikan suasana baru selama bulan 

Ramadan. Di dalam, para pengunjung dapat berbelanja kebutuhan Ramadan & Lebaran sambil puas bersantap kuliner di berbagai tenant yang ada di Gading Festival. 

Di sisi lain, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan Gading Festival dalam memfasilitasi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UKM) yang berada di bawah naungan Dewan Koperasi Indonesia Wilayah (Dekopinwil) Provinsi DKI Jakarta dan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. 

Tak kurang dari 10 tenant bergabung di Bazaar Ramadan ini menawarkan ragam produk busana muslim, perlengkapan ibadah, aksesori, kue kering, cemilan, paket sembako murah, tanaman hias, perlengkapan dapur dari kerajinan kayu, hingga hampers Lebaran. 

Program lainnya yang juga menjadi daya tarik tersendiri adalah kehadiran JakCloth Pop Up Store Ramadan & Lebaran di Zona B yang berlangsung sejak 15 April 2021 hingga malam takbiran berkumandang. 

Kita tentu setuju, nama besar JakCloth sudah sangat dikenal oleh berbagai kalangan, khususnya anak muda/kaum milenial pecinta brand distro lokal ternama. Sebut saja Heyho, Mules, Weirdo, Maximus, Santuy, Someone, 

Crooz, Maggot, This Time Brand dan masih banyak lagi yang menawarkan koleksi pilihan T-shirt, celana/chino, jaket/hoodie, sweater, boxer, sandal, topi dan tas yang dijual dengan harga super sale mulai dari Rp 30 ribu sampai Rp 99 ribu khusus menjelang Lebaran.

Tentunya, semua kegiatan yang digelar di Gading Festival ini menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan baik dan disiplin ketat bagi semua pengunjung dan pihak yang terlibat mulai dari pengecekan suhu tubuh 

sebelum memasuki area, wajib memakai masker dengan benar, mencuci tangan di berbagai tempat yang telah disediakan, menjaga jarak fisik dan membatasi jumlah pengunjung serta tidak menimbulkan kerumunan. 

Gading Festival juga secara berkala melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk menjamin kebersihan, kenyamanan dan keamanan bersama. Sebagai pusat kuliner di ruang terbuka (outdoor), Gading Festival memiliki lebih dari 70 tenant yang menyediakan ratusan menu hidangan kuliner nusantara dan juga mancanegara.

Berbasiskan pengalaman

Serunya, pengunjung dapat menikmati pengalaman menyantap makanan/minuman di tepi danau sambil memandangi kerlap-kerlip jellyfish lightshow di malam hari. Tentu menjadi suasana yang istimewa! Bagi pecinta fotografi, Gading Festival juga menjadi tempat yang tepat untuk menyalurkan hobi melukis cahaya. Beragam wahana seperti Lampion Park, Children Playground, Fish Pond, Boat Ride, Rainbow Tunnel, dan spot-spot menarik lainnya dipastikan instagramable untuk berburu foto. 

Gading Festival – Sedayu City sendiri membidik konsumen segala usia dan kalangan untuk menghabiskan waktu bersama teman, rekan atau keluarga pada akhir pekan terlebih menjelang hari raya istimewa seperti Lebaran ini.

MARKETEERS X








To Top