Technology

Lebih Ringkas, Apple Luncurkan Gift Card Baru

SUMBER: APPLE

Apple memperkenalkan layanan gift card terbaru mereka untuk pasar Amerika Serikat. Kartu ini sebelumnya biasa digunakan untuk pembelian di App Store dan berbagai layanan digital lainnya. Dalam versi terbarunya, gift card bisa digunakan untuk membeli produk dan aksesori di Apple Store.

Sebelumnya, pengguna Apple mungkin tidak asing dengan dua gift card yang tersedia yaitu iTunes card yang digunakan untuk pembelian di App Store, iTunes Store, dan penambahan ruang penyimpanan iCloud serta Apple Store gift card untuk membeli barang secara online.

Melalui situs resmi, Apple menjelaskan tentang keunggulan dari kartu baru yang diluncurkan dengan tagline, “Products, accessories, apps, games, music, movies, TV shows, ‌iCloud‌, and more. This gift card does it all. And then some.”

Sama seperti sebelumnya, pelanggan bisa menentukan nilai uang yang ingin ditambahkan ke kartu tersebut . Tapi, ada yang berubah yaitu tampilan dari kartu ini. Ada delapan desain berbeda secara keseluruhan jika pelanggan memesan gift card melalui e-mail dan lima desain untuk versi fisik.

Dilansir The Verge, dua gift card sebelumnya masih bisa digunakan sebagai alat pembayaran. Namun, Apple sudah menghilangkan opsi pembelian kartu-kartu lama tersebut dari situs mereka.

Saat ini, gift card terbaru hadir eksklusif di Amerika Serikat dan dapat dibeli melalui Amazon, Best Buy, Target, dan Walmart. Apple belum mengungkapkan kapan kartu ini bisa didapatkan di negara lain termasuk Indonesia.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top