Digital

Lebih Terintegrasi, Kata.ai Perbarui Fitur Platform

Pada INTERACT 2019, Kata.ai juga memperkenalkan Integrated Conversational Platform yang terdiri dari sepuluh produk terbaru. Tidak hanya untuk mengenalkan inovasi terbaru, acara ini juga menjadi wadah untuk berdiskusi mengenai perkembangan dan manfaat teknologi AI.

“Ini adalah INTERACT Kata.ai yang ketiga. Sebelumnya kami telah menggelar pada tahun 2017 dan 2018. Kami melihat bahwa teknologi NLP adalah sesuatu yang ingin bisa bermanfaat bagi Indonesia. NLP akan bermanfaat bagi sektor bisnis, mulai dari pebankan, industri, dan lainnya, untuk itu kami menghadirkan Kata Platform,” ungkap Irzan Raditya, CEO dan Co-Founder Kata.ai, pada Selasa (05/11/2019).

Kata.ai memperbarui produk Kata Platform menjadi sebuah integrated Conversational Platform. Berbeda dengan sebelumnya, di mana platform hanya sebagai pengembangan chatbot, inovasi terbaru ini akan menjadi sebuah one-stop-solution dalam pengembangan dan pengelolaan solusi conversational Ai.

Pengembangan platform tersebut dapat menjadi solusi dari pengelolaan percakapan, pengembangan asisten virtual perusahaan, integrasi antara chatbot dengan operasional customer service, membuat asisten virtual berbasis suara, hingga mengelola aktivitas kampanye pemasaran.

Kata.ai pun memperkenal sepuluh fitur terbaru mereka. Di antaranya, Kata Flow, Kata NL, Kata CMS, Kata Generator, Kata Boost, Kata Voice, Kata Omnichat, Kata Assist, Kata Whatsapp Dashboard dan Katalog.

“Kami ingin menempatkan teknologi kami sebagai enabler atau pendukung, di mana pelaku bisnis atau developer bisa memanfaatkan teknologi yang kami miliki untuk mengembangkan solusi atas tantangan yang mereka hadapi,” ujar Irzan.

Hingga saat ini, sudah lebih dari 120 perusahaan di 16 industri berbeda yang menggunakan platform Kata.ai. Pada tahun 2019, annual recurring revenue (ARR) Kata.ai telah meningkat lebih dari 500% dibandingkan tahun 2018.

MARKETEERS X








To Top