Lenovo Indonesia Bawa Rangkaian Laptop Baru di Lini Yoga

profile photo reporter Bernadinus Pramudita
BernadinusPramudita
23 Juni 2022
marketeers article
Lenovo Indonesia Bawa Rangkaian Laptop Baru di Lini Yoga (FOTO:Lenovo)
Lenovo Indonesia kembali memperbarui lini Yoga miliknya untuk pasar Indonesia. Rangkaian laptop terbaru dari lini Yoga di Indonesia, meliputi Yoga Slim 7i Pro, Yoga Slim 9i, Yoga Slim 7i Pro X, dan Yoga Slim 7i Carbon.
Rangkaian laptop Lenovo Yoga generasi terbaru dihadirkan untuk memberdayakan para pengguna saat menghadapi tantangan dan kesempatan baru dengan cara mereka berkreasi dan berkolaborasi, baik itu di rumah, sekolah, kantor, dan lainnya.
“Gaya hidup hybrid merupakan norma yang baru. Hal tersebut menginspirasi generasi terbaru pada lini perangkat Lenovo Yoga ini,” kata Melton Ciputra, Consumer Product Lead Lenovo Indonesia, di Jakarta, Kamis (23/6/2022).
Yoga 9i
Yoga 9i memiliki layar sentuh 14-inci 16:10 hingga 4K OLED PureSight, dilengkapi dengan audio dari Sound by Bowers & Wilkins. Dengan VESA Certified Display HDR True Black 500, kedalaman warna 10-bitnya dapat menampilkan lebih dari satu miliar warna dalam satu piksel dan memiliki gamut warna penuh 100% DCI-P3. Empat speaker Bowers & Wilkins pada Yoga 9i memberikan kualitas audio yang realistis.
Yoga 9i hadir dengan warna Oatmeal dan Storm Grey, dan ditenagai oleh Intel® Evo™ dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 dan grafis Intel® Iris® X.
Yoga Slim 9i
Lenovo Yoga Slim 9i memiliki spesifikasi layar dan audio yang sama dengan Yoga 9i. Laptop ini disebut perusahaan sebagai laptop bersertifikasi karbon-netral pertama di industri. Laptop ini juga dilengkapi dengan Lenovo A.I. Core 2.0.
Fungsi AI tersebut yakni membantu melindungi perangkat dari serangan root dan ransomware. Sistem ini juga dapat mengubah kecepatan kipas dan performa hardware secara dinamis untuk mengoptimalkan dan meningkatkan performa.
Yoga Slim 7i Pro X
Laptop ini menggunakan prosesor Intel® Core™ i7-12700H generasi terbaru, memori 16GB RAM LPDDR5, GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 3050 dengan validasi NVIDIA Studio, dan Lenovo X Power.Lenovo X Power menawarkan penyesuaian khusus untuk berbagai penggunaan yang berbeda untuk mendorong laptop melampaui kinerja CPU dan GPU.
Layar laptop ini memiliki ruang warna sRGB 100% yang telah dikalibrasi menggunakan hardware dengan volume warna sRGB 100%, serta sertifikasi TÜV Hardware Blue Light untuk membantu mengurangi ketegangan mata.
Yoga Slim 7i Carbon
Sekilas mirip dengan Lenovo Yoga Slim 7i Pro X, laptop ini memiliki layar sentuh ukuran 13,3”  dengan resolusi 2.5K (2560×1600) dan IPS 400 nits Anti-glare, refresh rate 90Hz. Dari dapur pacu, laptop ini detenagai Intel Core i5-1240P dan Intel Core i7-1260P. Sedangkan untuk grafis, laptop ini didukung Integrated Intel Iris Xe Graphics.
Laptop ini memiliki RAM 16GB LPDDR5, dengan dukungan kapasitas penyimpanan 512GB hingga 1TB SSD M.2 2280 PCIe 4.0×4 NVMe. Laptop ini juga dilengkapi dengan audio Speaker stereo, 2W x2, dioptimalkan dengan Dolby Atmos, audio by Harman.
Yoga 7i Pro
Lenovo juga mengumumkan penyegaran pada Yoga Slim 7i Pro. Perangkat ini meluncur dengan pilihan warna Storm Grey atau Cloud Grey. Laptop ini juga dilengkapi dengan  prosesor Intel® Core™ generasi terbaru dan juga dengan GPU laptop hingga NVIDIA GeForce RTX 2050.
Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related