Digital

Lenovo Perluas Peluang Kontribusi Teknologi bersama Inter Milan

SUMBER: INTER MILAN

Setelah 26 tahun menghiasi jersey Inter Milan, logo Pirelli dipastikan tidak lagi terpasang untuk koleksi pada musim 2021/22. Sebagai gantinya, Socios.com menjadi mitra jersey utama klub sepak bola Seri A tersebut. Ini juga menandai kemitraan awal dari masing-masing brand.

Namun, yang tidak kalah unik dari jersey Inter pada musim mendatang adalah kehadiran logo Lenovo pada bagian belakang home jersey. Presiden Inter Steven Zhang mengungkapkan bahwa kerja sama Nerazzurri dengan Lenovo telah naik ke level lebih tinggi.

“Saya menyambut Lenovo sebagai Global technology Partner dan sponsor back-of-shirt pada jersey baru kami. Ini merupakan kehormatan untuk mengumumkan upgrade dari kerja sama kami yang menunjukkan kesuksesan kolaborasi sejak dua tahun lalu,” tutur Zhang.

Lenovo resmi menjadi mitra global teknologi Inter pada tahun 2019. Perusahaan asal Cina tersebut menyediakan berbagai perangkat teknologi pintar di Suning Training Center miliki Inter di Appiano Gentile serta markas utama Inter.

President of Intelligent Devices Group Lenovo Luca Rossi mengungkapkan bahwa lebih dari kerja sama biasa. Kolaborasi ini merupakan pertemuan dari mental kemenangan untuk melanjutkan kesuksesan di lapangan dan luar lapangan.

“Kami fokus pada misi yang lebih besar untuk memungkinkan penggunaan teknologi yang lebih cerdas untuk semua. Kami ingin terus memperkuat kemitraan untuk membuat kemajuan nyata dalam mengubah Inter secara digital menjadi klub masa depan untuk penggemar generasi berikutnya dan komunitas yang lebih luas,” pungkas Rossi.

Serupa dengan Lenovo, sebagai sponsor jersey utama, Socios.com juga memiliki misi untuk berekspansi. Socios.com merupakan platform direct-to-consumer (D2C) yang memanfaatkan teknologi blockchain untuk menyediakan berbagai perangkat bagi organisasi olahraga dunia. Sehingga mereka bisa menjangkau basis penggemar global mereka.

Saat ini, lebih dari 40 organisasi olahraga telah bermitra dengan Socios.com untuk meluncurkan Fan Token. Berperan sebagai mitra utama jersey Inter Milan juga merupakan bagian dari strategi Socios.com untuk berekspansi dan menyasar lebih banyak lagi peluncuran Fan Token. Sehingga akan ada lebih banyak penggemar yang mengunduh aplikasi Socios.com.

Perusahaan ini diyakini menargetkan pertumbuhan pesat melalui kerja sama dengan para mitra globalnya. Salah satunya, Inter Milan yang memiliki basis penggemar di seluruh dunia.

MARKETEERS X








To Top