Technology

Lenovo Tambah Portofolio Produk Premium Lewat Yoga Slim 7

Sumber: Lenovo

Sukses meluncurkan rangkaian laptop gaming dari seri Legion, Lenovo kembali meluncurkan deretan laptop premium dalam seri thin and light, Lenovo Yoga Slim 7. Laptop ini menawarkan laptop dengan kemampuan konfigurasi yang lebih personal untuk mendukung demand kontrol yang tinggi dari penggunanya.

“Laptop ini hadir untuk mendorong batasan yang dimiliki oleh PC. Sesuai dengan kelasnya. Lenovo Yoga Slim 7 menawarkan performa yang kuat, namun ringan untuk mendukung peningkatan produktivitas pelanggan saat bekerja dan menikmati konten entertainment,” jelas Julius Tjhin, Consumer Lead Lenovo Indonesia di Jakarta, Senin (16/06/2020).

Lenovo Yoga Slim 7 (Sumber: Lenovo)

Body Lenovo Yoga Slim 7 memiliki ketebalan 14,9 mm dan bobot 1,43 kg. Laptop ramping ini dilengkapi dengan raised bump, sehingga lebih mudah untuk membuka-tutup layar. Dalam seri ini, Lenovo menawarkan tiga varian warna, yaitu Slate Grey, Orchid, dan, Dark Moss.

Sementara dari sisi performa, laptop ini didukung dengan MD Ryzen 4000 Series 8-Core Mobile Processor. Visual gawai ini juga termasuk menawarkan tampilan tingkat tinggi dalam dua pilihan, yaitu kartu grafis NVIDIA MX350 2GB atau kartu grafis AMD Radeon Vega 7.

Julius menambahkan, bahwa Lenovo Yoga Slim 7 dapat bekerja lebih efisien dengan dukungan fitur Q-Control Intelligent Cooling yang dilengkapi dengan teknologi artificial intelligence. Fitur ini dapat memasimalkan daya tahan baterai dengan penambahan hingga 20%. Padahal, Lenovo Yoga Slim 7 sudah memiliki fitur Rapid Charge Pro yang dapat mengisi ulang daya baterai hingga 50% dalam waktu setengah jam.

“Teknologi AI juga kami sematkan dalam fitur attention sensing Smart Glance. Dengan fitur ini, pengguna bisa memindahkan konten dari display ke monitor hanya dengan menggerakkan kepala atau senyuman,” lanjut Julius.

Laptop ini juga mendukung facial recognition untuk hands-free login dan Smart Display guna menjaga data yang terpapar dalam layar laptop. Lenovo melepas Yoga Slim 7 dengan prosesor Intel ke pasar dengan harga mulai dari Rp 14 juta. Sementara untuk gawai yang ditenagai oleh AMD dihargai RP 13 juta. Sebagai tambahan, Julius memberikan informasi bahwa mereknya menawarkan Accidental Damage Protection dan Onsite Warranty 2 tahun untuk pelanggan mereka.

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top