Libur Tahun Baru, KAEF Genjot Layanan Kimia Farma Express

marketeers article

PT Kimia Farma (Persero) Tbk (IDX:KAEF) memacu layanan Kimia Farma Express demi memudahkan masyarakat mendapatkan akses kesehatan saat perjalanan liburan Tahun Baru 2023. Unit bisnis yang mengusung konsep grab and fast itu berasal dari PT Kimia Farma Apotek, yang merupakan anak usaha Kimia Farma.

“Para traveller tentunya ingin mendapatkan kebutuhan kesehatan dalam perjalanan secara mudah dan cepat. Dengan adanya Kimia Farma Express yang menyediakan beragam obat-obatan Over The Counter (OTC) serta personal care yang diperlukan oleh para traveler akan menjadi solusi yang tepat,” kata Nurtjahjo Walujo Wibowo, Direktur Utama Kimia Farma dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (28/12/2022).

BACA JUGA: Kimia Farma-Bank Mandiri Permudah Akses Produk Kesehatan

Kimia Farma Express terletak di titik-titik tempat wisata, rest area, bandara, dan stasiun. Para traveller dapat dengan mudah dan cepat memperoleh kebutuhan obat-obatan dan personal care ketika melakukan perjalanan sehingga perjalanannya menjadi lebih efisien dan nyaman.

Ritel ini sudah tersebar di sembilan titik yang dapat dikunjungi, yaitu KF Express Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno-Hatta, KF Express Bandara Sepinggan (Balikpapan), KF Express Bandara Ngurah Rai (Denpasar), KF Express Bandara Juanda (Surabaya), KF Express Bandara Sultan Hasanuddin (Makassar), KF Express Bandara Kulon Progo (Yogyakarta), KF Express Rest Area KM 72A (Karawang), KF Express Labuan Bajo, dan KF Express Rest Area KM 88A Karawang yang baru dibuka pada 24 Desember 2022 lalu.

BACA JUGA: Cara Kimia Farma Bantu UKM Naik Kelas dan Tembus Pasar Global

“Ditambah adanya penambahan titik baru KF Express Area KM 88A di Karawang ini merupakan komitmen PT Kimia Farma Apotek untuk terus memperluas layanan kesehatan yang optimal,” ujar Nurtjahjo.

Di samping itu, Nurtjahjo menambahkan untuk memudahkan dalam melakukan transaksi, traveller juga dapat melakukan pembayaran dengan transaksi cashless, seperti QRIS dan metode transaksi nontunai lainnya.

“Harapannya Kimia Farma Express akan semakin bertambah lokasinya sehingga para traveller dapat dengan mudah dan cepat memperoleh kebutuhan kesehatan dan personal care saat berlibur atau melakukan perjalanan sehingga perjalanan menjadi aman dan nyaman,” ucap Nurtjahjo.

Related