Finance

LINE Buka Layanan Perbankan di Thailand, Indonesia Segera Menyusul

LINE meluncurkan layanan perbankan mereka melalui nama LINE BK di Thailand. Produk ini menghubungkan platform media sosial dengan salah satu perbankan papan atas di Thailand. Melalui slogan “Banking in Your Hand,” LINE BK memungkinkan nasabah untuk mentransfer uang, membuka rekening tabungan, mengajukan pinjaman, dan melakukan pembayaran dari dalam aplikasi LINE.

LINE BK dioperasikan oleh KASIKORN LINE, perusahaan patungan antara LINE Financial Asia dan KASIKORN Vision Company Ltd., anak perusahaan KASIKORNBANK di Thailand.

LINE BK telah dirilis di Wallet Tab di dalam aplikasi LINE di Thailand. Pengguna di Thailand bisa mendaftarkan diri untuk mulai menggunakan LINE BK serta dapat membuka hingga lima akun rekening, mengajukan kartu kredit, yang semuanya bisa dilakukan tanpa harus mengunduh aplikasi tambahan.

LINE BK juga menawarkan bunga yang tinggi untuk rekening tabungan dan pengguna dapat memanfaatkan ragam layanan perbankan termasuk pinjaman pribadi untuk para pekerja lepas dan individu tanpa pekerjaan tetap.

Produk dan layanan finansial utama dari LINE BK meliputi rekening tabungan, kartu debit, online debit card, bunga khusus hingga 1,5% per tahun, dan layanan kredit bagi para penggunanya. Nasabah LINE BK juga bisa menikmati beragam promosi dan tawaran dari berbagai layanan LINE dan mitra.

Layanan perbankan dari LINE ini akan menjadi strategi jangka panjang perusahaan tersebut. Pihak LINE mengabarkan layanan ini akan segera dibuka di beberapa negara seperti Jepang, Taiwan, dan Indonesia.

MARKETEERS X








To Top