Finance

LINE Perluas Kanal Pembayaran Dengan GoPay

LINE Indonesia memperluas kanal pembayaran untuk pembelian LINE Stickers. Kali ini LINE bermitra dengan GoPay. Melalui opsi ini, pengguna kini hanya perlu mengisi saldo GoPay mereka untuk membeli Stickers, Emoji, atau Tema di LINE STORE.

“LINE Stickers berupaya menjadi layanan penyedia stiker sebagai salah satu bentuk komunikasi di platform pertukaran pesan LINE tidak hanya bagi kreator tetapi juga bagi pengguna,” Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia.

Baginya melalui opsi pembayaran yang baru ini, pengguna LINE akan lebih mudah mendapatkan Stiker, Emoji, dan Tema yang disukai. Secara tidak langsung, opsi ini semakin memudahkan kreator untuk semakin dekat dengan penggemar dan meningkatkan penjualan stiker mereka.

GoPay menjadi layanan dompet elektronik pertama yang dapat digunakan untuk membeli stiker di LINE. Dengan jumlah pengiriman stiker di dalam pesan LINE yang mencapai jutaan setiap harinya, terdapat permintaan dari pengguna yang menginginkan opsi pembayaran yang lebih bervariasi.

Sebelumnya, LINE Stickers sudah menyediakan sejumlah opsi pembayaran untuk pembelian Stickers, Emoji, dan Tema, melalui pulsa dan kartu kredit. Melalui opsi pembayaran GoPay ini, pengguna yang kesulitan menggunakan opsi pembayaran pulsa dan kartu kredit akan menjadi lebih mudah mendapatkan Stickers, Emoji, atau Tema yang mereka inginkan.

MARKETEERS X








To Top