Lion Parcel Berikan Harga Lebih Ekonomis untuk ONEPACK

profile photo reporter Clara Ermaningtiastuti
ClaraErmaningtiastuti
17 Desember 2020
marketeers article
Kebutuhan masyarakat pada layanan pengiriman yang cepat dengan harga terjangkau semakin meningkat sepanjang tahun 2020. Hal tersebut membuat perusahaan logistik terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik dan menjadi pilihan. Salah satu yang melakukannya adalah Lion Parcel.
Mengalami peningkatan transaksi selama pandemi, Lion Parcel kembali berinovasi kali ini pada layanan, ONEPACK. Menargetkan para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UKM), Lion Parcel ingin membantu akselerasi bisnis lewat sektor logistik yaitu dengan memberikan harga yang lebih ekonomis.
Layanan seperti ONEPACK yang mengusung sistem kirim sekarang dan tiba keesokan harinya ini masih memiliki harga yang premium. Namun, Lion Parcel memungkinkan pengiriman berbagai barang untuk satu hari sampai ke berbagai wilayah Indonesia dengan jaminan uang kembali jika uang tidak sampai sesuai dengan Service Level Agreement (SLA).
“Lion Parcel memberikan harga lebih ekonomis yang setara dengan layanan pengiriman reguler di pasaran. Selain untuk memenuhi ekspektasi dan kebutuhan masyarakat akan pengiriman next day dengan harga ekonomis. Terobosan ini juga diharapkan dapat turut membantu mempercepat bisnis UMKM melalui akses pengiriman cepat dan andal,” ungkap CEO Lion Parcel Farian Kirana.
Sejak peluncurannya Juli lalu, ONEPACK mendapatkan respons yang baik dari pengguna. Jumlah transaksi layanan ini bahkan tumbuh lebih dari 100% secara rata-rata dengan success rate mencapai 95% dalam empat bulan. Layanan ini sendiri hadir dengan memanfaatkan jangkauan armada pesawat dan frekuensi Lion Group. Sehingga, memungkinkan pengantaran paket hanya dalam satu hari ke berbagai wilayah di Indonesia.

Related