Lion Parcel dan FedEx Jalin Kerjasama Pengiriman Domestik

profile photo reporter Clara Ermaningtiastuti
ClaraErmaningtiastuti
29 Januari 2021
marketeers article
Lion Parcel resmi bermitra dengan FedEx. Kolaborasi kedua perusahaan logistik ini meliputi penyediaan layanan pengiriman logistik oleh Lion Parcel untuk FedEx (hub-to-hub) di 15 rute dari dan ke Jakarta ke beberapa wilayah di Indonesia.
“Melalui kerjasama strategis ini, Lion Parcel siap melayani kebutuhan FedEx untuk pengiriman domestik di Indonesia dengan dukungan jaringan armada udara kami,” ujar CEO Lion Parcel Farian Kirana.
Kerjasama ini menurutnya sejalan dengan komitmen Lion Parcel menjadi jembatan perekonomian Indonesia yang mendorong perkembangan bisnis dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.
Kemitraan keduanya akan mengutamakan jaminan ketepatan waktu pengiriman. Sebab itu, Lion Parcel akan mengoptimalkan layanan mereka seperti Next Day Delivery atau Kirim Sekarang Besok Sampai (ONEPACK).
Sejak empat bulan diluncurkan, Lion Parcel mengklaim transaksi layanan ONEPACK menunjukkan pertumbuhan lebih dari 100% secara rata-rata dengan success rate mencapai 95%. Hal ini tentunya didukung dengan jaringan armada pesawat dari Lion Group.
Sehingga Lion Parcel yakin bahwa mereka dapat membantu meningkatkan layanan pengiriman domestik FedEx di Indonesia. Untuk awal kerjasama ini, Lion Parcel akan melayani 15 rute dari- dan ke- Jakarta namun ke depannya diharapkan Lion Parcel bisa memperluas jangkauan mereka.
Editor: Ramadhan Triwijanarko

Related