Lion Parcel Dukung Pemulihan Bisnis UKM dengan JAGOPACK

profile photo reporter Clara Ermaningtiastuti
ClaraErmaningtiastuti
04 Oktober 2021
marketeers article
Lion Parcel hari ini resmi meluncurkan layanan terbaru mereka yaitu JAGOPACK. Peluncuran layanan ini merupakan inisiatif Lion Parcel untuk menjawab kebutuhan para pelanggan yang terus berkembang, terutama dari kalangan pelaku bisnis UKM.
Lion Parcel memahami bahwa selain layanan pengiriman cepat dan andal, mudah diakses, dan memiliki jangkauan luas. Pelanggan juga menjadikan ongkos murah sebagai salah satu pertimbangan utama dalam menentukan jasa logistik yang hendak mereka gunakan.
“Sebab itu, JAGOPACK kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan dan ekspektasi tersebut. Didukung layanan pengantaran yang telah menjangkau 98% kecamatan di 34 provinsi Indonesia,” jelas CEO Lion Parcel Farian Kirana.
JAGOPACK menawarkan ongkos kirim mulai dari Rp 4.500 untuk pengiriman luar kota yang tersedia di lebih dari 40.000 rute. Dengan ongkos murah ini, JAGOPACK diharapkan dapat memacu percepatan roda transaksi ekonomi, khususnya di kalangan pelaku bisnis UKM. Tentunya, guna mendukung produktivitas pengiriman barang dengan lancar, efektif, dan efisien dari segi biaya.
“JAGOPACK juga hadir dengan promo Setengah Kilo Hemat (SIKAT) yang memberlakukan kebijakan pembulatan ke bawah. Jadi, apabila pelanggan mengirimkan paket dengan berat tanggung seperti 1,9 kg. Maka ongkos kirim yang harus dibayarkan hanya untuk 1,5 kg,” jelas CMO Lion Parcel Kenny Kwanto.
Dengan layanan dan promo yang ada, Lion Parcel berharap bisa membantu masyarakat luas. Sehingga roda transaksi bisa bergulir dan perekonomian nasional bisa segera pulih.

Related