Lion Parcel Jaga Stabilitas Operasional Bisnis dengan Vaksinasi Booster

profile photo reporter Clara Ermaningtiastuti
ClaraErmaningtiastuti
10 Maret 2022
marketeers article
Menjaga stabilitas operasional bisnis menjadi hal yang kian penting bagi perusahaan, terutama di tengah situasi pandemi COVID-19 yang belum sepenuhnya usai. Perusahaan jasa ekspedisi asal Indonesia, Lion Parcel, memiliki cara tersendiri untuk menjaga stabilitas operasional bisnis mereka. Upaya ini dilakukan melalui program Percepatan Vaksinasi Booster.
Sebagai perusahaan logistik yang bergerak di industri kritikal, Victor Ary Subekti, Chief Compliance and Network Officer (CCNO) Lion Parcel menyadari, penting bagi Lion Parcel untuk terus menjaga dan menjamin keberlangsungan operasional yang baik dan sehat. Tidak hanya bagi para pelanggan, melainkan juga para karyawan dan masyarakat sekitar operasional Lion Parcel.
Berlangsung selama tiga hari, program ini tercatat menyalurkan 1.000 dosis vaksin kepada para karyawan dan warga sekitar kantor pusat Lion Parcel di Kedoya, Jakarta Barat.
“Inisiatif ini merupakan bentuk nyata dari dukungan kami yang sejalan dengan program vaksinasi pemerintah untuk mempercepat pengendalian pandemi. Didukung dengan inisiatif-inisiatif lain dari perusahaan yang mengedepankan protokol kesehatan demi kesehatan karyawan di lingkungan kantor, gudang, agen, hingga kurir, kami yakin Lion Parcel dapat terus menyediakan layanan pengiriman yang tetap aman dan terpercaya bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap Victor.
Program Percepatan Vaksinasi Booster ini melengkapi rangkaian inisiatif Lion Parcel yang telah dilakukan sejak awal pandemi di Indonesia. Perusahan ini telah menyelenggarakan program vaksinasi secara bertahap untuk memastikan seluruh karyawan mereka telah menerima vaksin dalam dua dosis, maupun booster.
Tidak berhenti sampai di situ, Lion Parcel turut mengimbangi ragam inisiatif operasional mereka melalui inovasi teknologi. Lion Parcel terus mengembangkan berbagai fitur pada aplikasi mereka, antara lain layanan pick-up yang memungkinkan pelanggan memesan penjemputan paket di rumah guna mengurangi kontak dengan agen. Hal ini dilakukan guna menjawab perubahan customer behavior yang bergerak ke arah digital.
“Program Percepatan Vaksinasi Booster ini sejalan dengan komitmen berkelanjutan Lion Parcel dalam mewujudkan layanan pengiriman yang murah, aman, dan terpercaya bagi para pelanggan. Kami berharap, program ini dapat turut meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya vaksin dan penerapan protokol Kesehatan guna menciptakan kekebalan imunitas dapat semakin meningkat, dan pandemi COVID-19 dapat segera teratasi,” tutur Victor.

Related