Lion Parcel Kantongi Peningkatan Pendapatan Hingga 40% di Tahun 2021

profile photo reporter Clara Ermaningtiastuti
ClaraErmaningtiastuti
15 Februari 2022
marketeers article
Lion Parcel menunjukkan perkembangan dan performa bisnis positif memasuki usia ke-9. Lion Pada tahun 2021 saja, mereka berhasil mencatat pertumbuhan volume pengiriman dengan rata-rata 4,5 juta paket per bulan. Hal ini pun berkontribusi terhadap peningkatan pendapatan perusahaan hingga 40% year-on-year.
Hingga kini, Lion Parcel juga terus memperkuat jaringan dan infrastruktur layanannya yang telah didukung oleh lebih dari 7.000 agen, 15.000 kurir antar, serta 3.000 armada untuk menjangkau hingga 98% area di Indonesia.
“Kami tidak mungkin sampai di titik ini tanpa adanya kolaborasi yang kuat dengan ribuan agen dan kurir terpercaya tersebar di Tanah Air. Kerja keras dan dukungan dari para karyawan dan rekan-rekan mitra serta tentunya para UKM, seller, dan pelanggan yang telah mempercayakan pengirimannya kepada kami,” tutur CEO Lion Parcel Farian Kirana.
Perusahaan juga memperluas akses layanan pengiriman yang murah dan aman. Mereka optimistis mampu menyediakan proses pendistribusian barang yang lebih merata di seluruh wilayah Indonesia.
Dan, untuk merayakan ulang tahun ke-9, Lion Parcel menyiapkan sejumlah program promosi dengan tajuk #SemakinJA9O. Bagi para pengguna dapat memanfaatkan promo ini sampai 31 Maret mendatang, mulai dari cashback hingga gratis ongkos kirim.
“Kami percaya perjalanan selama sembilan tahun ini tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh pihak yang berada dalam ekosistem layanan Lion Parcel, termasuk para pelanggan. Karena itu, kami harap rangkaian promosi #SemakinJA9O yang kami tawarkan dapat menjadi hadiah spesial dari kami bagi seluruh pelanggan,” ujar Farian.
Pencapaian yang telah mereka raih sepanjang sembilan tahun ini ingin dijadikan sebagai motivasi bagi perusahaan untuk terus berbenah, berkembang, dan berinovasi. Karena itu, perusahaan berkomitmen untuk terus mendengarkan pelanggan dan menjawab kebutuhan yang terus berkembang.

Related