Lion Parcel Kantongi Peningkatan Transaksi Sepanjang Tahun 2020

profile photo reporter Clara Ermaningtiastuti
ClaraErmaningtiastuti
08 Desember 2020
marketeers article
Perusahaan jasa pengiriman, Lion Parcel mengumumkan jumlan transaksi pengiriman lewat aplikasi mereka meningkat hingga lebih dari empat kali lipat selama tahun 2020. Peningkatan yang mereka dapatkan terlihat pada perbandingan transaksi dengan periode sebelum pandemi.
Hal ini menunjukkan bahwa konsumen mulai terbiasa dengan layanan yang sudah didigitalisasi di tengah situasi pandemi. Menanggapi temuan tersebut, Lion Parcel pun berusaha terus berinovasi dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan pengiriman paket.
Melalui platform mereka, Lion Parcel menghadirkan dua layanan. Pertama, Free Upsize. Layanan ini memungkinkan konsumen membayar harga reguler untuk mendapatkan upgrade layanan ONEPACK.
Kedua, Lion Parcel menghadirkan program membership. Konsumen yang telah mendaftar sebagai pengguna aplikasi bisa mendapatkan penawaran diskon berlipat.
“Berbagai fitur dan kemudahan yang kami tawarkan di aplikasi Lion Parcel ini diharapkan dapat memberikan pengalaman mengirim paket dan dokumen menjadi lebih seamless. Baik dari segi waktu, kenyamanan, dan keamanan, terlebih di tengah terbatasnya mobilitas karena pandemi saat ini,” ujar Head of Product Lion Parcel Arrad Fajri.
Ia menambahkan aplikasi Lion Parcel memiliki tiga tingkatan membership, yaitu Basic, Regular, dan Premium. Pengguna bisa mendapatkan diskon yang berbeda berdasarkan tingkatan. Program ini merupakan upaya lain dari Lion Parcel untuk mendorong masyarakat memanfaatkan aplikasi untuk mengirim paket.
Editor: Ramadhan Triwijanarko

Related