Consumer Goods

Lirik Potensi Influencer, Crocs Rilis Koleksi Klasik Modis

Sumber: Crocs

Perkembangan tren fesyen selalu menarik dibicarakan. Apalagi di era digital seperti sekarang. Di mana kreativitas menjadi kunci untuk bisa selalu tampil modis dan menarik. Hingga memunculkan komunitas fashion influencer yang mendorong perkembangan industri fesyen yang masif.

Merek fesyen global Crocs melirik potensi besar influencer untuk mengembangkan produknya. Baru-baru ini, Crocs meluncurkan koleksi sandal kasual yang berkolaborasi dengan Highsnobiety. Kolaborasi ini menggandeng lima kreator digital dan pekerja seni, seperti Kemio, Beabadoobee, Rico Nasty, MLMA, dan Victor Ma.

Kelima influencer digital ini menjadikan Crocs sebagai kanvas pribadinya. Mereka menghadirkan koleksi sandal kasual yang sesuai dengan kepribadian mereka.

Koleksi ini menjadi bagian dari kampanye Curated By yang menjadi cara Crocs menampilkan kebebasan individu. Kelima influencer ini dinilai memiliki keunikan dan identitas tersendiri yang bisa membangun self-consciousness penggunanya.

Lebih lanjut, koleksi ini secara artistik menafsirkan kampanye Come As You Are dari Crocks yang berusaha menyerukan ekspresi diri melalui mode.

Crocs Classic Sandals by MLMA (Sumber: Crocs)

Crocs menghadirkan kolaborasi ini dalam koleksi Classic Clog dan Classic Side. Kedua koleksi paling populer ini ditargetkan dapat memperluas pesan mode yang dibawa oleh sandal edisi kolaborasi ini.

Ciri khas kolaborasi bisa dilihat dalam desain dua tali pada Classic Crocs Sandal. Merek ini juga menghadirkan pesona Jibbitz melalui tujuh lubang pada sepatu yang memungkinkan personalisasi lebih lanjut dari pengguna.

Inspirasi kolaborasi unik

Crocs Classic Sandals Curated By (Sumber: Crocs)

Dalam sebuah kolaborasi mode, pasti ada cerita seru dan menarik yang menjadi inspirasi bagi para kreatornya. Contohnya, MLMA yang merupakan rapper dan artis visual asal Korea Selatan. Ia menafsirkan Classic Crocs Sandal karyanya sebagai kembaran iblis. Ia menggambarkan karakter makhluk baik hati tetap pemalu di satu sisi dan karakter jahat dan berani di sisi lain.

Sementara itu, Beabaadobee yang berprofesi sebagai penyanyi-penulis lagu Filipina-Inggris mengangkat tema hak dan harapan perempuan dalam gambar yang dituangkan ke sandalnya. Ia ingin menyemangati perempuan muda melalui desain unik khasnya.

Crocs Classic Sandal koleksi Curated By hadir dalam tiga warna hitam, putih, dan bright cobalt. Produk ini kini sudah dipasarkan melalui gerai offline Crocs dan kanal daring resmi Crocs Indonesia.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top