Consumer Goods

LOTTE Choco Pie Bangun Customer Intimacy Lewat Online Fan Gathering

LOTTE Choco Pie punya cara yang menarik dalam membangun program customer relationship management (CRM). Membidik segmen para ibu -atau yang mereka sebut moms- sebagai penentu keputusan pembelian camilan di keluarga, LOTTE Choco Pie gencar membangun customer Intimacy dengan segmen ini. Salah satunya dengan mengadakan serangkaian kegiatan untuk menciptakan premium bonding moment guna mempererat hubungan yang terjalin antara ibu dan anak.

“Sejak awal kemunculan brand ini, kami sangat memerhatikan hubungan ibu dan anak. Pasalnya, riset kami menunjukkan bahwa pengambilan keputusan ada di tangan si ibu untuk produk baru,” ujar Brand Manager PT LOTTE Indonesia Oci C. Maharani pada acara virtual, Sabtu (25/9/2021).

Sementara ketika melakukan pembelian ulang, keputusan akan kembali ke seluruh anggota keluarga. Khusus di segmen camilan, keputusan pembelian ini sangat berpengaruh dari keinginan ibu dan anak. Latar belakang ini yang membuat perusahaan berfokus dalam membangun hubungan dengan ibu dan anak.

LOTTE Choco Pie pun kembali menggelar acara Online Fan Gathering 2021 berjudul ‘Satukan Cerita’. Pada acara ini, perusahaan mengundang mengundang Child and Family Psychologist Amanda Margia Wiranata, M.Psi,,. yang memberikan seminar tentang “pentingnya cerita dalam menyatukan ibu dan anak”.

Ada berbagai macam topik yang dibahas seperti mengapa bercerita penting bagi anak, lalu bagaimana membuat cerita yang menyatukan ibu dan anak dan juga tips membuat cerita yang menarik.

Acara virtual yang dihadiri oleh 50 orang moms terpilih ini merupakan bentuk apresiasi LOTTE Choco Pie terhadap moms yang sudah aktif dalam mengikuti rangkaian program aktivasi di media sosial LOTTE Choco Pie.

“LOTTE Choco Pie berharap, acara ini dapat membantu moms dan si kecil untuk lebih mewujudkan premium bonding moment. Tujuannya agar dapat meningkatkan kebersamaan dan kehangatan sempurna bersama keluarga terkasih, khususnya di masa pandemi sekarang ini,” tutup Oci.

MARKETEERS X








To Top