Resource & Energy

Loyalty Program Federal Oil Sukses Jaga Retensi Pelanggan dan Partner

Foto: Federal Oil

Federal Oil punya cara yang menarik untuk menjaga loyalitas pelanggan mereka. Tak hanya konsumen akhir, para partner bengkel yang menjadi jaringan distribusi Federal Oil juga terus dikembangkan. Beragam program loyalitas pun dikerahkan oleh perusahaan. Salah satunya program Sobek Berhadiah yang telah berlangsung sejak 1 Agustus 2020 hingga 31 Desember 2020 di seluruh wilayah Indonesia.

Melalui program ini, Federal Oil ingin menjaga retensi serta loyalitas pelanggan. Program ini juga diharapkan mampu menggerakan konsumen untuk datang ke bengkel, dan melakukan pembelian produk, serta servis perawatan kendaraan bermotor. Harapannya, aktivitas ini dapat membantu perputaran roda bisnis bengkel di tengah masa sulit pandemi ini.

“Selain memberikan reward bagi konsumen, program ini juga kami tujukan bagi mitra strategis kami yaitu bengkel,” ujar Yanto Iskandar, 2W Sales B2C General Manage Federal Oil.

Respons dari para mitra bengkel pun positif. Menurut laporan perusahaan, tercatat ribuan bengkel telah ikut berperan dalam menjual, dan mendorong kelangsungan program Sobek Berhadiah.

Antusiasme peserta juga terlihat dari ratusan ribu konsumen yang telah berpartisipasi dalam program Sobek Berhadiah. Begitu juga beragam hadiah seperti motor, smartphone dan voucer belanja yang telah didistribusikan.

MARKETEERS X








To Top