Luncurkan Produk Baru, FWD Insurance Gandeng Bank Commonwealth

profile photo reporter Dyandramitha Alessandrina
DyandramithaAlessandrina
23 Oktober 2021
marketeers article
Agent in suit on insurance concept. Home, health, car, travel, finance safety

Saat ini, kolaborasi menjadi penting untuk mengembangkan bisnis. Dengan kolaborasi, dapat menjangkau pasar yang lebih luas. Menangkap peluang tersebut, PT FWD Insurance Indonesia mengumumkan kemitraannya dengan Bank Commonwealth.

Dengan kemitraan ini, FWD dapat memasarkan produk terbarunya, yaitu FWD Treasure Armor Link melalui jalur distribusi bancassurance Bank Commonwealth. FWD Treasure Armor Link adalah produk asuransi jiwa unit-link unit-link. Produk ini dapat dibeli melalui seluruh kantor cabang Bank Commonwealth di Indonesia.

Produk ini memiliki manfaat perlindungan diri jangka panjang yang dapat diwariskan ke keluarga nasabah secara penuh jika meninggal dunia. Di saat yang sama, produk ini dapat membangun kesejahteraan finansial melalui hasil investasi dari premi yang telah di investasikan oleh nasabah. Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan Manfaat Bonus Loyalitas dan Bonus Investasi yang dapat membantu nasabah mencapai tujuan investasi.

Ade Bungsu, Direktur Chief of Operations Product Proposition & Syariah FWD Insurance mengatakan bahwa produk ini hadir sebagai jawaban atas kebutuhan para nasabah. Dengan hadirnya produk ini, dapat memberikan manfaat perlindungan bagi nasabah agar mereka tidak terganggu oleh kestabilan kondisi finansial akibat pandemi.

“Pandemi membuat kami sadar bahwa hidup ini tidak dapat diprediksi. Oleh karena itu, kami memperkenalkan FWD Treasury Armor Link agar masyarakat dapat menjalani hidup dengan tenang dan berkualitas tanpa perlu khawatir dengan situasi yang terjadi akibat pandemi. Kami harap produk ini dapat memberikan manfaat terbaik untuk nasabah,” tutur Ade.

Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh FWD Treasury Armor Link. Keunggulan tersebut terbagi menjadi tiga, yaitu keunggulan komprehensif, kompetitif, dan fleksibel. Produk ini menyediakan masa asuransi hingga 100 tahun. Ada berbagai pilihan jenis investasi yang bisa nasabah pilih, serta berbagai pilihan asuransi tambahan untuk melengkapi perlindungan nasabah.

Selain itu, nasabah dapat mengalokasikan investasi sejak tahun pertama pemakaian produk ini. untuk menjaga agar keuangan nasabah tetap aman dan sesuai rencana, kesempatan untuk mendapatkan manfaat bonus loyalitas ada di tahun ke-5 dan ke-10. Sedangkan, kesempatan untuk mendapatkan manfaat Bonus Investasi dimulai dari akhir tahun Polis ke-3.

Tak hanya itu, nasabah juga bebas melakukan penarikan atau penambahan dana setiap saat. Selain itu, produk ini juga tidak mengambil biaya dalam Pengalihan Dana Investasi untuk transaksi online.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Related