Technology

Luncurkan Produk Baru, OPPO Ajak Masyarakat Tetap Tinggal di Rumah

SUMBER: OPPO INDONESIA

OPPO meluncurkan kampanye digital #StayHomeStayExciting sebagai cara menghimbau masyarakat untuk tetap di rumah dan menghentikan penyebaran COVID-19. Dalam kampanye ini, OPPO menghadirkan OPPO Find X2 serta bekerja sama dengan beberapa pekerja seni Indonesia.

Kampanye yang mulai berjalan di bulan April ini akan menampilkan vlog inspiratif dan karya-karya dari para seniman yang dapat dihasilkan selama menjalani karantina mandiri di rumah, melalui akun media sosial mereka.

“Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa berada di rumah bukan berarti membatasi, justru dapat menjadi momen untuk mengembangkan kreativitas,” ujar Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.

Para seniman seperti Robby Purba, Riri Riza, Mochtar Sarman, dan Talitha Setyadi akan berkolaborasi dengan OPPO Find X2 dan membagikan tips dalam berkreasi menciptakan karya seni selama di rumah.

“Seni itu tidak memiliki batasan atau standar tertentu, setiap orang memiliki potensi yang dapat diasah untuk menghasilkan sebuah karya seni. Tetap berkreasi kapan pun dan di mana pun kamu berada, terutama di saat ini yang fokus berkegiatan di rumah,” kata Darbotz, seniman mural yang ikut berpartisipasi dalam kampanye ini.

Selain bekerja sama dengan para seniman, kampanye ini juga mengajak masyarakat ikut berdonasi dalam menyediakan kebutuhan tenaga medis. Masyarakat dapat berpartisipasi dengan membagikan karya, foto, atau vlog mengenai kesibukan mereka di rumah melalui Instagram.

“Untuk setiap postingan bertagar #StayHomeStayExciting yang masuk ke akun Instagram OPPO Indonesia akan dihargai Rp 100.000 dan digabungkan ke donasi yang diberikan untuk penyediaan kebutuhan penanggulangan,” jelas Patrick.

OPPO Indonesia sendiri telah menyalurkan total 2.525 alat pelindung diri, 32.500 sarung tangan steril, 200.000 sarung tangan latex dan 1.000 kacamata pelindung ke RSPAD, RSCM, dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana senilai Rp 1 Miliar secara bertahap sejak 19 Maret 2020 lalu.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top