Digital

Luncurkan Tablet Khusus Anak, Huawei Gandeng JD.ID

Sumber: 123RF

Penggunaan gadget meningkat pesat selama beberapa tahun terakhir, ditambah dengan adanya pandemi COVID-19. Hal tersebut dikarenakan semenjak adanya pandemi, semua hal dilakukan secara digital. Mulai dari sekolah, pekerjaan, dan juga belanja untuk kebutuhan sehari-hari.

Kekhawatiran orang tua akan penggunaan gadget pada anak-anak mulai terasa di situasi saat ini. Mereka khawatir terjadi penyalahgunaan dalam penggunaan gadget pada anak-anak. Apalagi, di zaman yang sudah serba digital ini, anak-anak sudah terbiasa bermain dan belajar menggunakan gadget tanpa pengawasan orang tua.

Memahami situasi tersebut, Huawei menjawab kekhawatiran para orang tua dengan meluncurkan Huawei MatePad T10 Kids Edition. Produk ini merupakan tablet khusus untuk anak-anak yang dikemas dengan berbagai fitur untuk menjamin pengalaman digital anak yang aman dan sehat.

“Huawei berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dalam setiap pengembangan produk Huawei yang cerdas dan menjadi solusi. Huawei MatePad T10 Kids Edition akan menghadirkan kesenangan dan pendidikan. Semuanya dikemas dalam perangkat yang aman dan menggemaskan serta akan menjadi pendamping yang sempurna bagi orangtua dan anak-anak mereka,” jelas Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia.

Perangkat ini dapat dipakai untuk mengikuti kelas virtual melalui aplikasi konferensi video, membaca ebook, menonton video, mengambil gambar, bermain game yang sesuai dengan usia anak-anak, menggambar, dan mewarnai. Selain itu, perangkat ini juga menyediakan wallpaper khusus untuk anak-anak.

Tablet ini memiliki beberapa fitur khusus seperti Parental Control, Multi-layered Eye Protection, dan BabyBus. Fitur-fitur tersebut dapat membantu para orang tua untuk memantau penggunaan aplikasi pada anak mereka serta melindungi anak mereka dari penggunaan tablet yang terlalu lama. Tablet ini juga memastikan keamanan pengguna untuk anak-anak. Perangkat ini dilengkapi dengan casing food-grade dan pena stylus yang dirancang khusus untuk anak anak.

Huawei bekerja sama dengan platform e-commerce, JD.ID dalam memasarkan Huawei MatePad T10 Kids Edition. Melalui kolaborasi eksklusif, konsumen dapat melakukan pembelian melalui JD.ID.

“JD.ID sebagai salah satu perusahaan situs jual beli di Indonesia dengan bangga menyambut kerjasama dengan Huawei, dalam peluncuran Huawei MatePad T10 Kids Edition. Kolaborasi eksklusif ini mendorong percepatan distribusi teknologi perangkat tablet dari Huawei yang dirancang khusus untuk anak-anak dari tingkat PAUD hingga Sekolah Dasar (SD),” ungkap Leo Haryono, Chief Marketing Officer JD.ID.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top