Digital

Magic WiFi My Republic Hadirkan Akses Internet Bebas Deadzone

Perusahaan penyedia internet MyRepublic bersama TP-Link baru saja meluncurkan inovasi produk baru. Bertajuk Magic Wi-Fi, keduanya memperkenalkan perangkat Deco M4, WiFi dengan akses internet bebas deadzone atau zona mati. Teknologi ini diklaim mampu menciptakan seamless roaming. Konsumen rumah tangga pun menjadi target konsumen dari Deco M4.

Deco M4 menawarkan jaringan WiFi cepat dan stabil dengan kecepatan hingga 1.167 Mbps. Unit Deco M4 juga dapat melayani hingga 100 perangkat dalam waktu bersamaan. Satu paket Deco M4 berisi dua unit yang dapat berkomunikasi secara wireless dan menciptakan jangkauan yang lebih luas.

“Perangkat ini kami banderol dengan harga Rp 1,4 jutaan. Di sini, kami membidik pemilik rumah bertingkat dengan banyak kamar sebagai target konsumen,” ujar Chandra Setiasa, MyRepublic Product Manager saat menggelar konferensi pers virtual, Rabu (30/6/2021).

Lebih spesifik, Deco M4 membidik konsumen kelas ekonomi SES C+ hingga A, khususnya pengguna internet berkecepatan tinggi dan pengguna yang banyak di dalam satu rumah.

Selain memperkenalkan Magic WiFi TP-Link Deco M4, perusahaan juga memperkenalkan produk Smart Home seperti Tapo C200, Tapo C100, Tapo C310 untuk segmen ritel/B2C dan produk untuk segmen UKM seperti EC230-G1 dan EN020-F5.

MARKETEERS X








To Top